Sekolah Balap Paling Laris, Doni Racing School Latih 17 Murid Bulan Ini, Apa Kelebihannya ?

BeritaBalap.com-Menarik mencermati fenomena sekolah balap Doni Racing School (DRS35 Academy). Penulis menyebutnya sekolah balap paling laris-manis di Indonesia. Selalu ramai. Selalu diminati berbagai talenta muda dari berbagai penjuru tanah air.

“Total sejak awal Januari ini sudah 17 murid yang berlatih di DRS, Om, “ujar Doni Ramdani selaku pemilik sekolah balap Doni Racing School (DRS35 Academy).

Doni Ramdani saat memberikan pengarahan di trek Sentul Kecil

Apakah doi setuju ketika penulis klaim bahwa DRS adalah sekolah balap paling laris dengan parameter atau alat ukur jumlah siswa yang belajar ?

koizumi

Amin. Ya mungkin usaha dan kerja keras dalam membentuk bibit-bibit bisa menghasilkan kepercayaan kepada DRS. Yang pasti, saya selalu ada target untuk murid-murid yang sekolah bahwa untuk memebentuk pembalap profesional, maka yang paling utama disini diajarkan attitudenya, “tambah Doni Ramdani yang sukses menghantar para ridernya memborong podium ataupun juara nasional untuk kelas-kelas pembinaan.

Deretan motor sport milik sekolah balap Doni Racing School

Tentu saja, adalah menarik untuk mengetahui program yang ada di Doni Racing School (DRS35 Academy). Apa kelebihanya yang mungkin tidak ada di tempat lain ?

Yang pasti pula, ada tahapan yang terarah dan realistis. Makin spesial, latihannya di Sentul Kecil dan Sentul Besar. Bahkan disebut dewa road race Hendriansyah, bahwa tempat latihan DRS yang berada di Sentul Kecil dan Sentul Besar ini yang membuatnya paling diminati.

Makin mantap, hadir simulasi race yang dijamin memberikan efek domino dalam peningkatan skill balap, motivasi dan semangat bertanding. Finally, setelah simulasi race dilakukan evaluasi untuk terus memperbaiki kemampuan siswa Doni Racing School (DRS35 Academy).

Saat simulasi race di Sirkuit Sentul Besar

“Kita juga sering adakan simulasi mini race, Mas. Jadi anak-anak yang baru belajar bisa rasakan bagaimana suasana dan sensasi balap walaupun itu saat latihan, “beber Doni Ramdani.

“Spek motor latihan juga spek motor balap. Kita punya motor spesifikasi ECU std, kemudian MP5, MP3 dan MP1. Jadi tahapan mereka kalau sudah dapat time di setiap step, maka bisa merasakan motor yang lain yang lebih tinggi spesifikasinya, “tutur Doni Ramdani. BB1 (Ket FOTO : Doni Racing School)

Facebook Comments

You May Also Like