RX King Makin Kece Dengan VND Velg Racing Six Star, Power Responsif Karena Ringan

BeritaBalap.com-Ini kabar gembira buat pengguna RX King yang populasinya makin ramai. Makin padat penduduknya di tanah air tercinta. Berlaku di semua penjuru tanah air. Bahkan setiap daerah punya beberapa klub atau komunitas RX King.

Jadi hadir produk baru Velg Racing Six Star persembahan dari VND. Secara konstruksi pelek memang VND berbeda dari yang lain. Populer disebut palang enam. Ini karakter khas yang dibust VND hingga berbeda dengan produk lain.

Yang pasti, VND Velg Racing Six Star dengan kombinasi tapak depan 1.40 dan 1.60 inch ini sangat mendukung penampilan RX King ataupun RX-K anda. Makin pede saat diajak putar-putar kota, touring ataupun buat keseharian.

koizumi

Catatan penting, bahwa VND terlibat langsung dalam balap nasional bergengsi, baik seri Kejurnas OnePrix 2021 di lintasan Sentul Kecil ataupun Piala Presiden Kejurnas MotoPrix 2022 di Sentul Besar, keduanya di Bogor. So, ketika bicara langkah pengujian kualitas produk dipastikan sangat ketat dan komprehensif.

Velg buat RX King persembahan VND yang sangat berkualitas, ringan dan harga 1 setnya sangat terjangkau

Mantapnya lagi, bobot pelek dengan material alumunium pilihan terbaik ini untuk satu set cukup 6 kiloan saja. Alhasil, berat yang kompetitif ketika dibandingkan produk lain dengan spesifikasi lebar tapak yang sama. Power RX King kesayangan dipastikan responsif. Sudah kece dipandang mata, juga perfomanya spesial.

Harganya dijamin akrab dikantong. Hanya 1,825 juta-an untuk satu set ya. Pilihan warnanya gold matte yang memang sedang trending. Nah, bagi yang tertarik ingin menembus secara online, bisa klik langsung link resmi VND berikut ini : VND Official Shop Shopee Mall. Yuk buruan..!!! BB1

Facebook Comments

You May Also Like