Knalpot Cream-pie Hadirkan Riset Terbaru, Khusus NMax 155, Tarikan & “Nafas” Lebih Oke !

BeritaBalap.com-Knalpot Cream-pie Yogyakarta tidak pernah berhenti meriset berbagai produk. Maklum saja, mereka disupport mekanik-mekanik papan atas nasional. Di level road race, ada Mlethiz MBKW2 dan Gendut GDT Racing. Di balap karapan alias dragbike, ada tuner Potter OTD Concept. Alhasil, selalu memberikan inovasi dalam produk teranyar.

Belum lama berlalu dengan Knalpot Megaboom yang jawara MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) di Motoprix 2018 Malang dan Tasikmalaya, ada lagi yang perlu anda ketahui. Ini buat pemilik Yamaha NMax 155 yang memang populasinya banyak tersebar di berbagai daerah. Hadir Knalpot Cream-pie yang diriset khusus untuk meningkatkan perfoma mesin Yamaha NMax 155.

Dijamins spesial karena diklaim  lebih baik di RPM bawah dan top-speed. Sekali lagi ditegaskan, ini diperuntukkan bagi Yamaha NMax 155. Jangan lupa, Cream-pie Yogyakarta yang dikomandoi Tris Wahyudi, akrab disapa nto-Nto selaku pemilik memiliki fasilitas dyno-test. Anda bisa membuktikannya langsung. Atau mau berkonsultasi ? Silahkan saja !

Knalpot Cream-pie khusus NMax 155 yang lebih baik di RPM bawah dan nafasnya lebih panjang di RPM atas

“Hasi pengujian kita, Knalpot Cream-pie untuk NMax ini lebih responsif di RPM bawah, kemudian pada RPM atas nafasnya lebih panjang. Power terus berisi atau tidak hanya teriak, “tutur Taufan Cream-pie, Manajer pemasaran Cream-pie Yogyakarta yang sebetulnya pemain lawas dunia balap nasional mamun kemudian memilih fokus kerja dan keluarga. Bagaimana dengan harganya ?

Ternyata cukup ditebus Rp. 1,1 juta saja, maka anda mendapatkan Knalpot Cream-pie untuk NMax 155 yang berbahan stainless ini. Lebih lanjut, bagi yang masih penasaran ataupun ingin menebusnya ataupun order langsung, silahkan datang ke markas besarnya CREAM-PIE RACING, di Jl. Sampakan (Utara Kids Fun), Berbah, Sleman Yogyakarta atau hubungi HP : 0813 2827 8112. BB1 

Baca (juga) : Motoprix 2018 Malang : Knalpot Anyar Cream-Pie “Megaboom” Di Yamaha Bahtera Racing, Dongkrak Torsi !

 

Facebook Comments

You May Also Like