Mau Tenda Paddock Tim Balap Paling Keren by Design One Ini ? Berikut Harganya…

BeritaBalap.com-Penampilan livery tim balap itu penting. Jangan ala kadarnya ! Sudah tidak zamannya lagi. Paddock tim harus menjadi pusat perhatian atau menimbulkan daya tarik tersendiri.

Harus memuaskan sponsor. Termasuk menjadi kebanggaan pembalap dan mekaniknya. Nah, tim Pejantan Tangguh yang berasal dari Yogyakarta mengedepankan hal tersebut.

Lihat saja paddock mereka saat road race 2022 Semarang beberapa waktu lalu atau dalam VIDEO Youtube dibawah berita ini. Keren abis. Tidak ada yang bisa seperti tim yang dikomandoi Taufan Creampie dan mekanik Gendut GDT Racing ini.

koizumi

Desain tampilan paddock dan kelengkapannya seperti tenda, partisi, kursi, payung, terlebih pula sticker decall motor dan lain-lain by Design One terasa begitu elegan. Menyentuh hati dan terasa nikmatnya.

Tampilan motor dengan sticker decall dari bahan asal USA menjadi sangat spesial

“Balapan itu tidak hanya tampil dan menang, Mas. Itu sudah biasa kita lakukan. Tetapi bagaimana membuat paddock tim itu menjaid lebih hidup. Bagaimana membuat image tim menjadi lebih keren dan berkualitas, “terang Taufan Creampie yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta. BB1

Daftar Harga : 

Tenda dan Rangka ukuran 3 x 6 meter… harga 8,5 juta
Partisi untuk tenda 3 x 6 meter … harga 15.5 juta
Payung …. harga 350 ribu
Bendera… harga 750 ribu
Kursi H … harga 450 ribu
Decall motor … 1,5 juta
Fast Respon….. 0811 254 6393

Facebook Comments

You May Also Like