WH19 Racing School, Salah Satu Sekolah Balap Terlengkap Musim Ini

BeritaBalap.com – Yap, sepertinya WH19 Racing School saat ini menjadi salah satu sekolah balap binaan Astra yang mempunyai armada paling lengkap sepengetahuan penulis. Hal tersebut penulis katakan karena motor latihannya sangat lengkap.

Coba penulis beberkan satu persatu yah, siswa yang masuk di Wh19 Racing School cukup bervariasi tuh. Dari pengamatan penulis mulai umur dari 6 tahun sudah ada yang masuk tuh untuk menjajal minigp.

Memang minigp sekarang sedang banyak diminati, makanya WH19 Racing School juga mulai membuka pendaftaran untuk siswa minigp.

koizumi

BACA (JUGA) : Jebolan WH19RS Kembali Raih Podium Di Motorprix Jambi, Ada Yang Double Podium !!

Honda Sonic Untuk Pemula

“Sudah ada beberapa siswa di minigp termasuk anak saya sendiri. Memang lagi banyak peminatnya jadi pembibitan bakal terus ada,” ungkap Wawan Hermawan owner WH19 Racing School.

Selain minigp ada motor bebek 4-tak 150 cc standar yaitu Honda Sonic 150 dan GTR 150R untuk basic pembalap beginer, pemula maupun expert. Di kelas ini siswanya juga lumayan banyak, mulai dari yang belum bisa naik motor sekalipun hingga sudah menjadi pembalap tetap diterima kok.

BACA (JUGA) : Keren, WH19 Racing School Wild Card Di One Prix

Kayo GP12

“Siapapun bisa masuk, asal mau menaati peraturan yang ada di WH19 Racing School. Kita disini semua saling belajar untuk bisa mengasah skill, fisik dan attitude,” terang Adelia Manager WH19 Racing School.

Selain dua tipe motor tersebut ternyata masih ada dua tipe motor sport lagi untuk sarana latihan. Yap, masing-masing adalah Honda CBR 150R dan CBR 250RR tuh yang bisa digunakan sebagai basis motor sport.

“Sebenarnya sudah lama, hanya saja musim ini motor sportnya lebih banyak dan bisa digunakan untuk menambah skill dan jam terbang siswa didik yang ingin naik ke jenjang motor sport,” sebut ayah 4 anak ini.

BACA (JUGA) : Lagi, Jebolan WH19RS Sumbang Perak Di Porprov Jabar

GP Mono

Sudah selesai? ternyata masih belum sob, Wawan sendiri masih punya 1 unit GP mono dan Kayo GP12 untuk persiapan siswa didiknya yang punya jenang bagus ke level asia atau dunia. Yap, motor tersebut biasa digunakan untuk basis di kejuaraan Asia Thalent Cup atau Thailand Cup.

“Alhamdulillah sarana latihan di WH19 Racing School ada berbagai motor, saya pribadi hanya ingin terus bisa lahirkan bibit pembalap untuk Indonesia nantinya,” beber Wawan lagi.

Gimana? lengkap kan? Kalau kalian berminat bisa langsung kontak saja di nomor +62 877-0090-1919 untuk lebih jelasnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like