Abimanyu Fermadi Usia 9 Tahun (Yamaha Akai Jaya) Tampil Pertama di Trek Sentul Besar, MP4 Piala Presiden

BeritaBalap.com-Mantap ! Potensi belia asal Yogyakarta yang masih berusia 9 tahun, Abimanyu Fermadi pertama kali tampil di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Maksudnya trek Sentul Besar. Ini dalam rangkaian balap Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor Bebek 2021 akhir pekan ini (11-12 Desember).

Sebelumnya, Abim, sapaan akrabnya konsen di Sentul Kecil dalam hajatan Kejurnas OnePrix 2021. Sekali, ini perdana di Sentul Besar balap bebek.

Sekilas informasi saja, Abim adalah putera dari mantan pembalap nasional Dedy Fermadi. Abim mengibarkan bendera tim Yamaha Akai Jaya yang notabene dimiliki Andi Raja Limbunan (ARL). Doi pemilik juga main-dealer Yamaha di Sulawesi Tengah. Kalau manajer tim Keshley ‘Akai Jaya’. Mereka selalu duet kemana-mana.

koizumi
Abimanyu Fermadi dan ayahandanya Deddy Fermadi

Yap, Abim yang lahir tanggal 6 Juni 2012 bersaing di kelas ECU Std Usia 12 Tahun Kebawah (MP4). Mekaniknya Dwix MKO Racing. Tentu saja, langkah adaptasi sudah dilakukan dalam beberapa hari ini. Progress atau kemajuan berlangsung diatas tunggangan MX King 150 nya.

Bismillah saja, Abim dapat pengalam main trek panjang. Awal datang masih di angka 2.12 menit, kemudian hari jumat sesi terakhir sudah 2.03, Mas, “terang Deddy Fermadi yang pastinya terus memberikan support secara teknis ataupun motivasi. BB1 (Ket Foto LEAD/Utama : Dokter Gila/Tejo Aji)

Facebook Comments

You May Also Like