Sudah FIX, MCR Seri 4 Bakal Digelar Oktober Ini Di Malang

BeritaBalap.com – Setelah dikabarkan mundur jadwal lantaran bentrok dengan seri perdana Motorprix region B Jawa tanggal 8 Oktober 2023, informaisinga Matapanah Cup Race (MCR) putaran 4 sudah fix bakal digelar tanggal 14-15 Oktober 2023 tuh.

Langsung di informasikan oleh Rudi Ceklek yang tidak lain adalah pentolan MCR, tanggal tersebut sudah dipastikan bakal digelar MCR seri 4 di sirkuit non permanen Kanjuruhan Malang.

“Kami sudah berusaha mencari tanggal yang tepat, tapi ada kejurnas ya kita harus mundur supaya tim dan pembalap bisa fokus di MP perdana musim ini. Dan alhamdulillah tanggal 14-15 Oktober sudah fix di Kanjuruhan,” ungkap Rudi dari Mata Panah.

BACA (JUGA) : Sukses Gelar MCR Kini Rudi Bakal Bikin M2SR, Apa Itu?

Menggunakan sirkuit non permanen Kanjuruhan membuat Rudi musti pintar putar otak supaya layut sirkuit bisa bagus, wajar sih karena Rudi selalu memperhatikan semua aspek saat mengadakan sebuah event terlebih sirkuit yang digunakan untuk balap motor.

“Nanti masih kita pikirkan lagi layout sirkuit nya, tapi yang pasti nantinya bisa untuk semua kelas supaya peserta makin ramai dan tidak ada komplain perihal sirkuit,” imbuhnya lagi.

Untuk kelas yang diperlombakan, MCR bakal membuka sekitar 27 kelas yang meliputi 3 kelas utama poin, 3 kelas pemula poin, 10 kelas supporting, 2 kelas lokal dan 7 kelas supermoto.

BACA (JUGA) : MCR Seri 4 Bakal Digelar Di Malang?

“Seri 4 ini kelas Supermoto memang lebih banyak dari seri sebelumnya, mengingat supermoto di Malang ini komunitasnya banyak dan predikasi kami sih bakal banyak peserta yang join di kelas tersebut,” kata pria murah senyum ini.

Nah, untuk detailnya bisa langsung menghubungi di nomor 0856-9030-272.

Facebook Comments

You May Also Like