Absen One Prix, Honda WH19 Tribintang Racing Team Fokus Motorprix Musim Ini

BeritaBalap.com – Gelaran One Prix memang menyita perhatian banyak tim road race Indonesia, meski begitu Wawan Hermawan memutuskan untuk fokus di Kejurnas Motorprix di musim ini untuk melengkapi sekolah balap miliknya WH19 Racing School.

Minggu ini, informasi yang diterima penulis mantap pembalap ART tersebut bakal ikut join dengan membawa 4 anak didiknya yang masih aktif di sekolah balap miliknya.

“Ada Kawahara dan Akhdan yang bakal turun di kelas Beginer, kemudian ada Firhan yang fokus di kelas Rookie dan terakhir ada Farel untuk join di kelas Novice kejurnas Motorprix minggu ini,” ungkap Wawan yang juga fokus bisnis gula merah.

koizumi

Untuk musim ini, Wawan sendiri berniat bakal tampil full seri Motorprix supaya program pembibitan dan materi sekolah balap makin terserap oleh siswa didik. Selain itu timnya bakal punya dua macam pembalap yaitu pembalap reguler dan non reguler.

“Kami sendiri join di kejurnas Motorprix lebih untuk mengasah skill anak didik WH19 Racing School supaya makin matang dan bisa dilirik oleh tim besar,” tambahnya lagi.

BACA (JUGA) : WH19 Racing School, Salah Satu Sekolah Balap Terlengkap Musim Ini

Bakal Gunakan Honda Sonic 150cc

Dengan membawa nama Honda WH19 Tribintang Racing Team, rencananya bakal menggunakan Honda Sonic dengan spek yang sudah disiapkan masing-masing pembalap sesuai kelas yang diikuti. Sedangkan untuk persiapannya sudah diyakini siap 100 persen.

“Untuk fisik hampir tiap hari kita gembleng masing-masing pembalap, jadi jikalau ada event balap dan kami ikut turun ya sudah siap 100 persen tinggal sesuaikan spek motor pada masing-masing pembalap saja,” tegasnya.

Honda WH19 Tribintang Racing Team memang merupakan jembatan dari sekolah balap WH19 Racing School bagi siswa balap yang berprestasi di sekolah balap bisa turun di tim balap milik Wawan sekedar hanya untuk mempraktek kan materi yang sudah disampaikan Wawan Hermawan.

Wah, keren cak. Semoga bisa raih podium di Motorprix musim ini ya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like