Jelang MotoGP 2018 Sepang : Lorenzo Kembali Tampil, Tapi Belum Pulih 100 Persen

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo (Ducati) menyatakan bahwa ia akan tampil dalam seri ke-18 MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan ini (4 November). Demikian menyusul keputusannya setelah absen dua seri (Jepang dan Australia) untuk menjalani operasi dan proses penyembuhan atas cedera yang dialami di Aragon Spanyol dan Buriram Thailand.

Baca (juga) : Berikut Jadual MotoGP 2018 Sepang Dalam WIB (Jumat-Minggu)

“Hanya delapan hari yang lalu mereka mengoperasi ligamen di pergelangan tangan saya tetapi saya merasa jauh lebih baik, ”tutur Lorenzo, juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015.

koizumi

“Ini masih sangat awal dan kami perlu menunggu untuk melihat bagaimana pergelangan tangan saya berada di motor, apa resiko yang ada dan berapa banyak rasa sakit yang saya rasakan ketika saya naik motor. Saya harap saya bisa mengendarai tetapi saya masih belum pulih 100%, dan sirkuit Sepang sangat menuntut dan tidak benar-benar tahap yang ideal untuk kembali ke jalur, ”tambah Lorenzo.

Saat di Phillip Island Australia (28 Oktober), Jorge Lorenzo digantikan Alvaro Bautista dan sukses finish ke-4 pada penampilan pertamanya. Info lebih lanjut, penguji Michele Pirro siaga 1. Maksudnya akan siap menggantikan Jorge Lorenzo jika memang merasa belum kuat. So, semua akan dicoba dahulu saat sesi latihan bebas (FP). BB1

Baca (juga) : Jelang MotoGP 2018 Malaysia : Marquez Tegaskan Masih Ada 2 Gelar Yang Belum Diraih, Apa Itu ?

Facebook Comments

You May Also Like