Accent Wire Dukung Kinerja Pengapian Tim Balap Yamaha YY Pang Malaysia (ARRC 2019)

BeritaBalap.com-Tim balap profesional kelas Underbone 150 (UB150) di hajatan Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019), yaitu Yamaha YY Pang terbukti didukung AccentWire atau identik disebut kabel setan. Itu lihat saja foto utama atau atas berita ini. Bahkan logonya relatif gede di paddock tim ataupun ada di nama tim. Wow… mantap !

Yap, AccentWire adalah perangkat kabel dari koil ke busi yang notabene dapat meningkatkan kinerja pengapian. Mengoptimalkan arus listrik untuk proses pembakaran gas aktif. Hitungan hambatannya lebih minim. Pembakaran makin sempurna. Tenaganya kuat dan tahan lama. Pastinya, ini buat pacuan Yamaha Y15ZR atau di Indonesia disebut MX King yang dipakai para rider Yamaha YY Pang.

“Dapat disimpulkan bahwa fungsi utama kabel setan ini bukan untuk menambah voltase, tetapi akan menghantar utuh setrum koil ke busi. Tidak ada setrum yang lepas dalam perjalanan dari koil ke busi. Utuh pokokke, ”terang Mr. Giman selaku distributor utama AccentWire yang menyebut bahwa kabel setan ini merupakan kombinasi dari unsur perak (Ag) dan tembaga (Cu).

Oh ya, Mr. Giman ini dari Maju Motor sebagai Priority Dealer AccentWire yang beralamat di Jl. Kebon Jeruk II No.13 Jakarta Barat, Teleponnya (021) 6394490. Doi juga membawa produk AccentWire ini mensupport berbagai event balap tanah air. Jadi ikut peduli dan berempati juga.

Pastinya pula, AccentWire ini akan sangat berguna ketika diaplikasi di motor harian anda. Berlaku universal untuk semua motor. Besutan anda jadi lebih powerful alias bertenaga. Tarikan makin enteng di tengah kemacetan. Pacar anda makin mendekap erat. So, jangan ragu lagi ya ! Segera tebus di Speed Shop terdekat di kota anda. Soal  harganya, dijamin sangat terjangkau ! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like