Fix.. ! Alex Marquez Resmi Bergabung Tim Marc VDS Lagi (2020)

BeritaBalap.com-Setelah selama ini abu-abu alias belum jelas, pada akhirnya Alex Marquez diberitakan resmi bergabung di tim EG 0,0 Marc VDS. Pastinya tetap dengan balap Moto2. Oh ya disebut abu-abu, karena sebelumnya diklaim bergabung Marc VDS, kemudian berubah ke tim Petronas Sprinta Racing.

Kemudian berubah lagi tidak jadi karena protes Yamaha yang tidak mau tuntutan manajer tim Alex Marquez yang ingin MotoGP 2021. Finally, balik kandang lagi dan ini tahun ke-6 bersama tim yang dimiliki oleh konglomerat bir asal Belgia tersebut (Marc van der Straten).

BACA (JUGA) : Jika Pedrosa Menolak, Ini 3 Nama Rider Yang Diincar KTM Gantikan Zarco

Oh ya, saat ini Alex Marquez memimpin klasemen sementara Moto2 dengan merebut 5 kali podium juara. “Saya sangat senang bahwa musim depan saya akan dapat melanjutkan dengan tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS di kejuaraan dunia Moto2. Saya berterima kasih atas kepercayaan yang dimiliki tim ini pada saya, “ujar Alex Marquez yang saat ini berusia 23 tahun.

“Saya begitu bahagia bahwa pembalap ini akan dipertahankan selama 1 tahun lagi. Tentu saja, saya ingin melihatnya naik ke MotoGP karena kami menginginkan yang terbaik untuknya dan ia pantas mendapatkannya. Saya tidak suka prospek 1 tahun lagi di Moto2 dengan tim lain. Untungnya, dia tetap bersama kami dan menyelesaikan karir Moto2nya dengan tim yang membesarkannya, “tukas Marc van der Straten. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like