Ada 6 JU Di Kita Kita KAC Road Race Championship 2023 Subang (5-6 Agustus), Berikut Informasinya !

BeritaBalap.com- Wow, mantap banget nih ! Ada 6 Juara Umum (JU) di gelaran balap bertajuk Kita Kita KAC Road Race Championship 2023 Subang yang siap ditayangkan 5-6 Agustus mendatang. Berikut informasi gelaran balap yang akan dipentaskan dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar.

Sebanyak 26 kelas akan diperlombakan pada gelaran balap persembahan Kita-Kita Motorsport dan KAC yang dimotori oleh duo kakak beradik Herdy Risch dan Henry Andhie Risch. Mantapnya, 6 peraih JU dalam gelaran tersebut bakal langsung diganjar uang pembinaan.

Mulai dari peraih JU Bebek Open / Mix Rider yang akan diganjar Rp 4 juta, peraih JU Bebek Pemula dan Matic Open masing-masing mendapat Rp 3 juta, kemudian peraih JU Matic Pemula dan Lokwil 4 masing-masing mendapat uang Rp 2 juta dan peraih JU Matic Wanita mendapat uang jajan tambahan Rp 1 juta.

koizumi

Biaya pendaftaran berkisar mulai dari Rp 370 ribu hingga Rp 500 ribu (tergantung kelas dan waktu kalian mendaftarkan diri). Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event dan informasi pendaftaran bisa langsung menghubungi 0821-1196-9661 (Kita-Kita Motosport) dan 0857-7214-2777 (Boyat). Cek juga flyer eventnya dibawah ini ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like