KTM Pusing Karena Terlalu Banyak Rider Muda Berprestasi dan Ingin Balap MotoGP

BeritaBalap.com-KTM dikabarkan sedang pusing untuk menempatkan para pembalapnya yang terus bertambah. Maksudnya yang ingin segera naik ke level Moto2 dan lanjut Moto3. Proses pembinaan yang spesial berlangsung dan spesial terjadi, membuktikan banyaknya talenta yang muncul.

BACA (JUGA) : Marquez Dituntut Lebih Tenang Dan Terkendali Karena Memang Motornya Belum Mampu

Tahun lalu (2022), dua racer muda binaan KTM, ialah Remy Gardner dan Raul Fernandez yang naik ke strata MotoGP tetapi kemudian hanya 1 tahun dan kemudian mereka dilepas. Pindah atau pergi. Hanya dikasih 1 tahun saja.

koizumi

Musim ini, KTM sedang memikirkan tempat untuk Pedro Acosta yang belum jelas. Formasi tim utama Red Bull KTM Factory dan GasGas Tech3 sudah penuh. Tidak ada tempat karena sebagian besar kontraknya selesai akhir 2024. Ausgusto Fernandez yang juara dunia Moto2 (2022) bisa saja hanya 1 tahun saja di KTM dan kemudian dikorbankan.

BACA (JUGA) : Demi Pedro Acosta, KTM Rela Lepaskan Augusto Fernandez Ke Tim LCR Honda.. ?

“Ya, selalu menjadi skenario terbaik ketika bakat seperti Pedro Acosta dibangun dan dipertahankan dari balap Rookies Cup hingga MotoGP. Itu selalu menjadi tujuannya, karena kami telah bekerja dengannya selama bertahun-tahun, “tutur Aki Ajo selaku manajer tim Red Bull KTM Ajo yang konsen di balap Moto2 dan Moto3.

“Kadang-kadang kami memiliki masalah eksklusif bahwa kami tidak memiliki tempat MotoGP yang cukup untuk kandidat kami karena beragamnya promosi talenta muda di Pierer Group. Itulah sisi lainnya, “tambah Aki Ajo yang dikutip dari Speedweek. BB1

Facebook Comments

You May Also Like