Ada Balap Fun Race Kingdom 2019 Bantul (6 Juli), Pestanya RX King dan Bebek Goreng !

BeritaBalap.com-Informasi spesial buat pelaku balap berbasic Yamaha RX King ataupun bebek bakar 2 langkah alias bebek goreng, bahwa pada Sabtu, tanggal 6 Juli siap dipentaskan event balap Fun Race Kingdom 2019. Paham ya konteksnya Fun Race. Buat senang-senang dan kebersamaan.

Dalam hal ini, siap berlangsung di Sirkuit Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. Oh ya, event ini dilaksanakan dalam rangka perayaan Ulang Tahun Kingdom Jogja United King For Freedom ke-7. Pihak Kingdom berupaya memfasilitasi rekan-rekan yang punya hobi balap, termasuk adapula kontes modifikasinya.

Untuk race kelas RX King pastinya mendapat porsi paling banyak. Ada 6 kategori dan salah satunya ialah RX King Khusus Cewek. Ini yang menarik dimana para srikandi bertarung menunggang pacuan Raja Jalanan.

koizumi

Oh ya, ada pula kelas RX King Khusus Komunitas dan Veteran Usia Minimal 40 Tahun. Mantap kan bro ! Tambah mantap lagi, MCnya Benny Kimpling RDV yang kabarnya sudah doyan pacaran. Ha ha ha ha… Itu sih normal bro ! Semoga saja berlanjut ya, tidak putus di tengah jalan.

Untuk sajian kelas-kelas dalam Fun Race Kingdom 2019 Bantul yang lebih lengkap, ada di bawah berita ini ya. Termasuk contact-person untuk pendaftaran. Ayo segera daftarkan diri anda ! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like