Ada Bantahan Aramco Yang Tegaskan Tidak Mensponsori Tim VR46, Apakah Betul ?

BeritaBalap.com-Tim VR46 sudah beberapa kali mendeklarasikan hubungan kerjasamanya dengan raksasa perusahaan minyak asal Arab Saudi, ialah Aramco. Termasuk yang terbaru bahwa mereka akan didukung oleh pabrikan Ducati.

Nah, informasi terbaru, ada bantahan dari manajemen The Brunswick Grup  sebagai sebuah lembaga humas yang menangani komunikasi Aramco. Bahwa mereka telah membantah kalau Aramco menandatangani kontrak dengan VR46.

BACA (JUGA) : Awas..! Tim Aramco VR46 Siap Geser Pramac Racing Sebagai Tim Kedua Ducati

koizumi

“Aramco menegaskan bahwa pihaknya belum menandatangani perjanjian strategis dengan tim VR46 seperti afiliasi MotoGP lainnya,”demikian bunyi pernyataan tersebut.

“Aramco tidak pernah menjalin hubungan komersial dengan Tanal Entertainment (grup yang bermitra langsung dengan tim), juga MotoGP atau tim, ”tambah pernyataan tersebut.

Demikian yang kemudian disebut dengan pernyatan yang sangat aneh, mengingat pangeran Arab Saudi Al Saud sendiri telah melakukan intervensi sebagai orang pertama dalam beberapa hari terakhir untuk memuji kesepakatan dengan Ducati dan ingin bertemu dengan VR46 di salah satu Desmosedici.

Bahkan dari pihak manajemen VR46 tidak peduli dengan bantahan tersebut. Mereka sudah oke dengan kontrak yang tersedia. Selama ini semuanya lancar-lancar saja.

“Kami memiliki semua kontrak yang ditandatangani dan kami baik-baik saja. Dan kemudian mengapa tidak ada dari mereka yang pernah menghubungi kami ?, “tegas Alberto Tebaldi selaku CEO VR46. BB1

Facebook Comments

You May Also Like