Awas..! Tim Aramco VR46 Siap Geser Pramac Racing Sebagai Tim Kedua Ducati

BeritaBalap.com-Kehadiran tim Aramco Racing Team VR46 yang pastinya dimiliki Valentino Rossi dan bergabung dengan pabrikan Ducati untuk kontrak 3 tahun (2022-2024), maka akan menjadi ‘ancaman’ tim satelit lainnya.

Dalam hal ini, bisa jadi tim VR46 yang punya aura promosi kuat dan dukungan finansial yang lebih baik karena disupport perusahaan raksasa minyak Arab Saudi, Aramco, dapat menjadi tim keduanya Ducati.

BACA (JUGA) : FP2 MotoGP Assen : Vinales Masih Tercepat, Marquez Insiden Serius, Kondisinya ?

koizumi

Menggeser posisi Pramac Racing yang tahun ini diperkuat Johann Zarco dan Jorge Martin. Bahkan pula, bos Ducati Gigi Dall’Igna sudah menyatakan terang-terangan akan mendukung tim VR46 dengan maskimal.

Track-record prestasi VR46 dalam membangun VR46 Riders Academy dan memanage tim Moto3 dan Moto2 dengan banyak pencapaian, menjadi alasan logis manajemen Ductai untuk mendukung Rossi.

BACA (JUGA) : Rossi Mau Balap Di Timnya Bersama Ducati (2022) ? Bagnaia Pecco Tidak Percaya

“Kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mendukung tim baru kami dengan dukungan maksimal, “tegas Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

“Kami yakin bahwa kami telah menemukan mitra yang ambisius dan termotivasi di VR46. Tujuan bersama kami adalah untuk mencapai hasil yang sangat baik bersama-sama, ”tambah Gigi Dall’Igna yang selama ini identik dengan bebragai inovasi sehubungan upaya meningkatkan perfoma pacuan Ducati. BB1

Facebook Comments

You May Also Like