Ada Bos IRC Jepang Ke Yamaha Sunday Race Sentul, Dalam Rangka Apa ya ?

BeritaBalap.com-Seri pertama Yamaha Sunday Race 2019 di Sirkuit Sentul, Bogor (22-23 Juni) kedatangan tamu spesial. Siapa ya ? Jadi pada Sabtu (22 Juni) hadir langsung Bos IRC from Jepang yang meninjau penyelenggaraan Yamaha Sunday Race 2019 Sentul. Dalam konteks ini ialah Mr. Masayuki Inoue selaku Representative Director of Inoue Rubber Co., Ltd. Infonya, beliau bagian dari keluarga pemilik IRC Jepang.

Pastinya, menyangkut kehadiran beliau tersebut sehubungan penggunaan Ban IRC di kalangan rider profesional, komunitas dan juga eksistensi IRC sebagai bagian dari sponsor Yamaha Sunday Race 2019 Sentul.  Disamping itu juga ikut hadir Mr. Kazuo Sato, Director of of Inoue Rubber Co., Ltd, kemudian Mr. Satoshi Akatsuka sebagai GM R&D of Inoue Rubber Co., Ltd dan Mr. Hirozo Mizuno, President Director IRC Gajah Tunggal Manufacturing (IGM).

Termasuk ikut serta mendampingi ialah Mr. Arijanto Notorahardjo, Vice President Director IRC Gajah Tunggal Manufacturing (IGM) dan jajaran manajemen PT. Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen Ban IRC di Indonesia.  Pertanyaan menarik, apa yang menjadi tujuan kedatangan mereka ? Apakah berhubungan dengan rencana IRC yang akan menghadirkan ban IRC tipe radial ?

koizumi
Mr. Masayuki Inoue selaku Representative Director of Inoue Rubber Co., Ltd (tengah) bersama Dodiyanto IRC dan Kadek Suma (Yamaha Indonesia)

“Jadi mereka datang ke Indonesia untuk melihat pasar dan pabrik Indonesia yang signifikan. Kita itu terbesar dalam hal produksi. Bahkan jika produksi Thailand dan Vietnam digabung, kita tetap terbesar. Nah, penjualan ban on-road di Indonesia itu sangat besar. Ini yang kita bicarakan, termasuk juga soal rencana hadirnya ban IRC Radial dalam dunia balap yang tidak lama lagi akan dilaunching, “terang Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC. BB1

Facebook Comments

You May Also Like