Hanya 46 Unit ! Edisi Khusus MiniGP Ohvale Tim MotoGP Petronas, Harga ?

BeritaBalap.com-MiniGP Ohvale yang sangat populer itu menghadirkan edisi khusus dengan jumlah terbatas. Yap, edisi khusus tim balap MotoGP Petronas Sepang yang hanya dijual sebanyak 46 unit saja dan dimulai pada bulan September nanti.

Berapa harganya ? Jadi Ohvale model 160 cc GP-0 limited edition ini siap dilego dengan banderol 9600 euro atau sekira 170 juta-an. Hal terpenting, fairingnya bukan bawaan asli lagi tetapi sudah serat karbon.

MiniGP Ohvale yang limited edition 46 unit saja

Sekilas spesifikasinya adalah karburator Dell’orto, knalpot Arrow dan mengadopsi sasis yang lebih besar untuk mengakomodasi pembalap berbadan besar.

koizumi

Kemudian garpu by Mupo, sokbreker belakang Ohlins dan ban Pirelli berdiameter 10 inch serta rem J Juan yang biasa dipakai pada mobil sport mini.

Suspensi by Ohlins

“Kami dengan senang hati memberikan penghargaan kepada para penggemar setia kami dengan sepeda motor MiniGP seri khusus Petronas SRT Ohvale edisi terbatas ini. Ini adalah MiniGP hebat yang benar-benar mengakui perawatan yang kami berikan”.

“Ini untuk penggemar Petronas Sepang Racing Team yang ingin menikmati aksi trek dalam format MiniGP dan kami telah bekerja dengan Ohvale untuk menciptakan sesuatu yang sangat istimewa dengan beberapa pemasok terbaik di industri ini. Kami melihat setiap bagian yang membentuk masing-masing motor ini saat membuat paket dan akan ada 46 orang yang sangat beruntung yang akan memilikinya di garasi mereka, “terang Razlan Razali selaku pemilik tim Petronas Yamaha Sepang Racing Team (SRT).

Bagi yang tertarik untuk memesan, silahkan KLIK link berikut ini : Order Ohvale.  Pengirimannya diharapkan pada bulan September 2021. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like