Ada Drag 201 & 402 Meter, Ini Info IDW Racertees Seri ke-2 di Yogyakarta (23-24 Juli)

BeritaBalap.com- Siap-siap ya ! Sudah tinggal hitungan singkat. Bahwa ajang balapan trek lempeng Indonesia Drag Wars dengan titel event IDW Racertees 402 Meter dan 201 Meter fix akan melanjutkan estafet putaran kedua di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta pada Sabtu-Minggu mendatang (23-24 Juli).

Aktualnya memang menu yang disodorkan di gelaran Indonesia Drag Wars ini paket komplit. Mewadahi balap dari drag race (mobil), drag bike (motor) dan Superbike. Sedangkan untuk trek pacuan pada IDW Racertees ini terbagi trek 201 meter dan 402 meter. Makanya disebut spesial.

“Untuk Drag Race dan Superbike akan main di hari Sabtu, sedangkan drag bike akan bermain di hari Minggu. Untuk kelas Free For All (FFA) 402 Meter diwajibkan semua daftar di awal, dan untuk FFA 402 Meter kuota 50 starter kami close. Karena berhubungan akan memanage waktu dengan jadwal lomba,” ujar Adrian, perwakilan pelaksana IDW.

Untuk di kelas drag bike, pacuan trek 402 meter akan memperlombakan sebanyak 6 kelas baik terbagi kategori bebek, matic, sport dan FFA. Untuk apa saja kelas-kelas drag race, drag bike dan super bike bisa langsung disimak. Selebihnya untuk pendaftaran dan sebagainya bisa langsung kontek Adrian di nomer HP : 0896 7773 0074. Yuk ah.. gasss !! You

Facebook Comments

You May Also Like