Bos Aprilia Ungkap Perkembangan Terbaru Formasi Tim Satelitnya, Betulkah Oliveira dan Raul Fernandez ?

BeritaBalap.com-Sampai dengan saat ini, belum jelas sehubungan skuad alias formasi dari 2 pembalap tim WithU RNF yang musim depan akan pindah ke pabrikan Aprilia. Jadi ini akan menjadi tim satelit atau pelanggan Aprilia (2023).

BACA (JUGA) : Ini Profil Joan Mir, Pacar Seksinya Dan Gaji Puluhan Milyar Terbesar Ke-3

Bahkan belum ada satupun rider yang dipastikan posisinya. Semua masih mengambang. Belum ada pengumuman resmi dari manajemen tim yang dikomandoi Razlan Razali ini.

koizumi

Kemungkinan besar duet petarung saat ini, Andrea Dovizioso dan Darryn Binder tidak dipakai lagi. Dovizioso sudah menyatakan tidak balap lagi tahun depan (2023) karena merasa tidak kompetitif.

BACA (JUGA) : Ditaksir Tim Repsol Honda ? Pedro Acosta Jawab Tidak Mau Terburu-Buru Masuk MotoGP

Siapa kandidat penghuninya ? Memang mencuat nama Miguel Oliveira (Red Bull KTM) dan Raul Fernandez (Tech3 KTM). Bagaimana tanggapan terbaru Bos Aprilia Massimo Rivola atas hal ini ? Ternyata, belum juga mau menjawab sejelas-jelasnya.

Intinya, pembalap berusia muda yang sudah berpengalaman dan satu lagi rookie atau pendatang baru ataupun rider muda dengan sedikit pengalaman. Aprilia juga mengaku tidak ingin terburu-buru. Mereka memperkuat manajemen secara internal dahulu karena memang baru pertama kalinya memiliki tim satelit.

BACA (JUGA) : Ada Skenario Kontrak Morbidelli Dihentikan Sebelum Waktunya ? Digantikan Joan Mir Atau Raul Fernandez ?

“Ya, saya hanya bisa memastikan bahwa kami menginginkan pembalap muda yang sudah memiliki kesuksesan dan pengalaman MotoGP di kelas ini. Selain itu, kami menginginkan seorang rookie dan hanya seorang pembalap muda dengan sedikit pengalaman di MotoGP”.

“Kami mencari di sekitar pasar pembalapi dan kami tidak terburu-buru. Kami juga harus memperhatikan rencana bisnis dan anggaran yang kami miliki untuk tim satelit. Pilihan pembalap tidak memberi kami masalah. Itu sebabnya saya tidak memiliki malam tanpa tidur. Yang menjadi perhatian saya, kami harus membangun struktur yang baik untuk tim pelanggan. Kami sedang mengerjakan itu, “terang Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like