Mantap ! Antangin Jadi Sponsor Tim MotoGP Gresini Racing (2022)

BeritaBalap.com-Mantap ! Bahwa obat herbal Antangin yang sangat populer itu diberitakan resmi menjadi sponsor tim MotoGP Gresini Racing musim depan (2022). Antangin merupakan produk dari perusahaan tanah air dari Deltomed yang sudah eksis sejak tahun 1976.

BACA (JUGA) : Demi Perhatian Ducati ! Bastianini Wajib Rookie Of The Year Libas Jorge Martin

Kerjasama kontrak antara Deltomed dan Gresini Racing ini sudah terjalin sejak di balap Moto2. Sudah tahun ke-5. Nah, musim 2022, Antangin akan naik kelas MotoGP. Kontraknya berlangsung selama 2 tahun. Demikian yang dikutip dari laman Gresini Racing.

koizumi

Gresini Racing sendiri melebarkan sayapnya ke balap MotoGP (2022) dengan dukungan duet pembalap muda, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. Mereka akan membesut pacuan Ducati. Memang tidak disebut nilai kontraknya per-tahun tetapi diprediksi kuat angkanya signifikan karena logonya menempel signifikan di fairing samping.

BACA (JUGA) : Ini Pengakuan Baru Bos Gresini Racing Soal Dukungan Ducati Buat Bastianini

“Kami sangat senang bahwa Antangin akan terus menjadi bagian dari keluarga Gresini untuk tahun kelima, yang juga akan membawa Deltomed dengan merek Antangin ke tingkat berikutnya dari kolaborasi yang sukses”.

“Bahkan, Antangin kini akan memulai perjalanan baru yang seru di kelas utama kejuaraan MotoGP bersama Gresini Racing, yang jelas membuat kami sangat bangga dan bahagia. Saya ingin mengirimkan harapan terbaik saya untuk Enea dan Diggia, tidak sabar untuk menyaksikan aksi balapan seru mereka.” ujar Mulyo Rahardjo selaku CEO Deltomed yang notabene adalah generasi kedua dari manajemen puncak Deltomed.

BACA (JUGA) : Resmi ! Gresini Racing Bergabung Ducati (2022), Ridernya Bastianini Dan Giannantonio

“Saya sangat senang mengumumkan kelanjutan kemitraan kami dengan Deltomed. Kami mulai kembali pada tahun 2018 dan selama bertahun-tahun, itu menjadi lebih kuat dan lebih kuat. Sekarang, kesempatan untuk membawanya ke kelas utama adalah langkah alami dari hubungan yang saling percaya”.

“Semangat dan semangat tim hanyalah dua dari banyak nilai yang kami bagikan dengan pak Mulyo dan timnya… tidak sabar untuk memulai babak baru ini bersama-sama.”timpal Carlo Merlini yang menjabat Direktur Komersial dan pemasaran Gresini Racing. Beliau adalah anak dari mendiang Fausto Gresini, pendiri Gresini Racing. BB1

Facebook Comments

You May Also Like