Ada Hadiah Spesial Dari Erzhet Motorsport di Kejurnas Dragbike Brebes (27 Nov), Ini Syaratnya..

BeritaBalap.com-Produk perlengkapan balap by Erzhet Motorsport Yogyakarta memberikan atensi atau perhatian dalam rangkaian Kejurnas Dragbike 2021 yang akan dihelat di Jl. Lingkar Utara Desa Kedung Uter Brebes Jawa Tengah, Sabtu ini (27 November).

“Jadi akan diberikan hadiah duit untuk peraih podium juara hingga posisi 5 besar yang menggunakan produk Erzhet Motorsport dalam balapan yang dipersembahkan Gadhuro Sport Club tersebut, “terang Yudi Erzhet yang dipercaya memanage urusan promosi di lapangan.

Dalam hal ini ada dua kategori, mulai pengguna wearpack Erzhet Racing Suits dan satu lagi yang memakai jaket dan sepatu drag Erzhet. Dibawah ini informasi hadiah uang tunainya.


Ingat ya, hadiah tersebut berlaku untuk pengguna produk Erzhet Motorsport yang meraih posisi terbaik hingga 5 besar. Itu spesialnya. Makanya jangan ragu lagi untuk menggunakan produk Erzhet. Bukan hanya bicara kualitas tetapi juga peduli dengan kemajuan balap nasional.

Lebih lanjut, tidak hanya hadiah tersebut diatas untuk pengguna produk Erzhet, juga Erzhet Motorsport yang dimilik Ressa Wintananda menebar hadiah untuk masyarakat umum. Lumayan dapat uang cash 200 ribu buat 5 pemenang. Kerjanya gampang pula. Dijamin tidak repot di era media sosial (medsos) saat ini.

Apa itu ? Yaitu lomba The Best Photo. Intinya foto diambil dengan background atau latar belakang tulisan atau gambar Erzhet. Kemudian follow akun Instagram Erzhet_Motorsport dan Gadhuro_Official. Untuk postingan ditambahkan hastag Erzhet_Motorsport. Lebih lengkapnya, baca persyaratannya di bawah ini ya.

Sekilas informasi saja, pemilik brand Erzhet ini adalah Ressa Wintananda. Pengusaha muda yang bermukim di Yogyakarta ini terus beruaya menggairahkan balap nasional dalam berbagai aspek. Tidak hanya support event dan kasih hadiah, juga mendukung tim-tim balap. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like