Tim Aqiela Motorsport ABRT20 Turunkan 8 Motor di Road Race Mijen Minggu Ini

BeritaBalap.com-Mantap ! Tim balap Aqiela Motorsport ABRT20 yang dikomandoi oleh AB Mbendol siap menurunkan 8 motor dalam gelaran balap bertajuk Casytha Manahadap Road Race 2021 yang berlangsung di Sirkuit Mijen Semarang, akhir pekan ini (27-28 Nov).

BACA (JUGA) : Ini Jadual Sabtu-Minggu Road Race Mijen Semarang (27-28 Nov)

Pasukan yang identik dengan pacuan dan wearpack kelir hijau ini akan menurunkan 2 pembalap andalannya. Siapa lagi kalau bukan Wawan Wello dan Syahrul Amin. Ini dua petarung yang memang selama ini membela tim Aqiela Motorsport ABRT20. Karakter riding style sudah dipahami dan diterjemahkan chief mechanic AM Mbendol yang notabene bermarkas di Salatiga Jawa Tengah

koizumi

“Kita bawa 8 motor, Mas. Pembalapnya ya 2 orang itu aja, Wawan Wello dan Syahrul Amin, “ucap AB Mbendol yang merangkap manajer tim.

Apa saja kelas yang akan diikuti mereka ? Wawan Wello dan Syahrul Amin dipersiapkan menggempur pertarungan kelas open khususnya 2 tak, diantaranya Sport 2 Tak Tune Up, Underbone 125 cc, Underbone 116 cc, Sport 2 tak 150 cc Std Bobok dan Bebek 2 Tak 125 cc Std.

“Jadi tiap kelas, menyediakan 2 motor untuk mereka berdua, “tambah AB Mbendol yang juga mantan dragbiker dan sebelumnya memang sangat populer di dunia balap dragbike, terlebih kategori Ninja FFA, Ninja Tune Up dan Ninja Rangka Standar. BB1

Facebook Comments

You May Also Like