Super Adventure Dandkodiklatad Cup Night Road Race 2019 Bandung : Nurion CS Incar JU Open

BeritaBalap.com- Setelah sukses memboyong juara umum (JU) pemula diajang Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019 beberapa waktu lalu, Nurion CS mengincar JU Open ajang balap Super Adventure Dandkodiklatad Cup Night Road Race 2019 (16/11) mendatang. Maklum saja, pasalnya, untuk saat ini Nurion CS memimpin perolehan standing poin kelas open pada gelaran balap malam persembahan Super Adventure yang menggandeng Montesz Indonesia selaku penyelenggara event.

BACA JUGA : Press Confrence Super Adventure Dandkodiklatad Cup Night Road Race 2019

Meskipun, Nurion CS dan Hendra Axo sama-sama mengantongi total poin sebanyak 174 hingga putaran ke-4. Namun, peluang Nurion CS meraih JU Open pada gelaran yang akan dilangsungkan dilintasan Makodiklat, Jl. Aceh, Bandung, Jabar sangat terbuka lebar. Apa penyebabnya?

koizumi
Nurion CS Incar JU Open Super Adventure Dandkodiklatad Cup Night Road Race 2019

Pertama, Nurion CS diuntungkan dengan kondisi kesehatan fisik. Maksudnya, hingga saat ini Hendra Axo masih dalam tahap pemulihan pasca oprasi patah tulang kaki. Hyupe, beberapa waktu lalu Hendra Axo mengalami crash pada sebuah gelaran balap yang mengakibatkan cidera patah tulang kering kaki sebelah kiri.

BACA JUGA : SANRR 2019 Bandung : Poin Ketat Open,  Nurion CS Vs Hendra Axo, Siapa Juaranya?

Selanjutnya, peluang Nurion CS meraih JU open jika pada seri pamungkas alias babak final Super Adventure Dandkodiklatad Cup Night Road Race 2019 pembalap asal Garut ini ikut turun dikelas MP1. Nah, ini yang menarik. Nurion CS sukses memimpin klasemen kelas open meskipun tanpa turun dikelas MP1. Gak percaya, lihat saja perolehan standing poinnya dibawah ini.

“Mudah-mudahan saya bisa tampil maksimal di Grand Final Super Adventure Dandkodiklatad Cup Night Road Race 2019 dan tidak ada halangan yang berarti. Sehingga saya bisa merebut JU open setelah saya meraih JU pemula diajang Kejurda Balap Motor IMI Jabart 2019 beberapa waktu lalu,” harap Nurion CS yang akrab disapa Ion ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like