Ada Ketua IMI Jateng Hadir Di MCR Surabaya, Ada Apa?

BeritaBalap.com – Gelaran balap motor terbesar di Jawa Timur sukses diselenggarakan sabtu-minggu kemarin, Matapanah Cup race (MCR) putaran 3 sukses digelar dengan menyedot sebanyak 397 starter dari luar Jatim maupun luar Jawa (24-25/6).

Tidak hanya itu saja, event milik Mata Panah tersebut juga sukses menarik perhatian Frits Yohanes yang tidak lain adalah Ketua Umum Pengprov IMI Jawa Tengah hadir langsung pada hari minggu untuk menyaksikan MCR seri 3 yang berlokasi di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

“Memang ketua IMI Jatim dan Ketua IMI Jateng sengaja saya undang pada event MCR seri 3, saya sebagai penyelenggara MCR juga ingin diperhatikan oleh IMI Jatim maupun Jateng karena peserta juga banyak yang hadir dari Jatim maupun Jateng,” ungkap Rudi penyelenggara MCR.

koizumi

BACA (JUGA) : Sesuai Harapan, MCR Seri 3 Diserbu Pembalap Luar Jatim Dan Gebyar Hadiah !

JGP Surabaya Bakal Diselingi Kontes Modifikasi?

Suksesnya MCR seri 3 tidak terlepas dari peranan Rudi sebagai penyelenggara yang memang ingin memajukan otomotif Jawa Timur khususnya, tidak heran jika 3 gelaran sukses dan menarik perhatian ketum Jateng untuk hadir pada minggu kemarin.

“Saya rasa beliau berkenan hadir karena untuk surey lokasi, mengingat beliau juga punya agenda Java Grand Prix (JGP) yang nantinya seri final bakal digelar di Jawa Timur,” tambah pria murah senyum ini.

Wajar sih, penulis juga menilai kedatangan ketum IMI Jateng untuk sorvey lokasi dan survey event MCR yang memang sukses digelar. Informasinya selain survey lokasi juga survey EO yang ada di Jatim.

BACA (JUGA) : Pembalap Banyak Diuntungkan, Ini Alasan Kenapa Harus Ke MCR Seri 3 GBT !!

Ketum IMI Jatim dan Ketum IMI Jateng Saat Penyerahan Hadiah

“Betul, beliau juga sedang survey EO yang akan digandeng untuk gelaran JGP seri 3 mendatang. Untuk lokasinya kemungkinan besar di sirkuit GBT, maka dari itu beliau hadir langsung untuk memastikan sirkuit GBT dalam kondisi yang aman untuk gelaran balap,” tambahnya lagi.

Tidak hanya itu saja, kedatangan ketum IMI Jateng tidak lain juga silaturahmi kepada Bambang Haribowo yang tidak lain adalah ketum IMI Jatim karena JGP bakal mampir di Jawa Timur.

“Terima kasih sudah berkenan hadir dan silaturahmi untuk Frits Yohanes ketum IMI, semoga kedepannya otomotif Indonesia bisa saling merangkul dan sukses digelar untuk memajukan balap motor,” tutup Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim. CHR

Facebook Comments

You May Also Like