Terbukti ! Murid Sekolah Balap Mons54 Private Paling Banyak di Road Race Mijen, Berapa Rider ?

BeritaBalap.com-Mantap sekali ! Ini sekolah balap yang terbukti kalau muridnya paling banyak dalam gelaran Tugu Muda Road Race 2022 di Sirkuit Mijen Semarang (29-30 Januari).

BACA (JUGA) : Jorge Raphael Gading Tampil Pertama Kelas 150 Cc Mix Pemula, Podium Runner-Up Road Race Mijen

Adalah sekolah balap Mons54 Private asal Wonosari Yogyakarta milik Sudarmono yang membawa sekira 13 rider. Jadi jangan patokan di foto lead atau utama berita ini ya karena ada yang tidak bergabung disebabkan fokus di timnya masing-masing. Misal Aksa pakai Yamaha di timnya Pejantan Tangguh by Gendut GDT Racing yang juga ayahandanya, kemudian Rasya di timnya Bima Aditya dan lain-lain.

koizumi

BACA (JUGA) : Merapat Ke Mons54 Private Dan MBKW2, Tim Honda Eshan Raih Beberapa Podium Di Tugu Muda Road Race Mijen

“Ini kita membawa sekitar 13 pembalap di Semarang. Sebagian besar di kelas ECU Standar. Hampir sebagian peserta adalah murid saya. Alhamdulillah, anak-anak banyak meraih podium di berbagai kelas. Persiapan kita memang sudah latihan sebelumnya dna melakukan simulasi disini”

“Langkah awal untuk mendidik anak-anak memang harus lebih sabar untuk memahani problem masing anak-anak. Mereka punya karakter masing-masing. Ini yang harus didekati secara pribadi dan sentuhan psikologis, “ujar Sudarmono, akrab disapa Momon yang juga ayahanda dari pembalap Veda Ega Pratama yang tahun ini menjadi starter balap Asia Talent Cup 2022 (ATC 2022).

“Kalau untuk latihan, kita selama 1 minggu, itu 3 kali di Wonosari, kemudian akhir pekan ke sirkuit permanen. Bisa di Mijen Semarang, bisa juga di Boyolali dan trek lainnya, “tambah Sudarmono yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an dan sangat populer prestasinya ketika berada bersama tim Star Motor. BB1 (Ket FOTO : Istimewa/Wisnu Terang Gading)

Tonton VIDEO Penjelasan Sudarmono Mons54 Private :

Facebook Comments

You May Also Like