Ada Tambahan Bonus Istimewa Untuk Peraih JU Total Seri Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023

BeritaBalap.com- Ada tambahan bonus istimewa untuk peraih Juara Umum (JU) total seri Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023. Hal tersebut langsung diungkapkan Yodi Rustandi owner YM Racing selaku pihak penyelenggara.

BACA JUGA : Seri Perdana Diserbu 383 Starter, Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 Siap Tayang 5 Seri

Padahal dari total 5 seri yang akan disuguhkan disetiap serinya bakal langsung mengganjar uang jajan tambahan untuk peraih 4 kategori JU. Puncaknya, peraih total poin terbanyak kembali akan diganjar bonus uang pembinaan yang fantastis.

koizumi
Yodi Rustandi, owner YM Racing selaku pihak penyelenggara Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023

“Ada tambahan lagi, untuk pembalap peraih JU total seri apabila musim balap tahun 2024 belum memiliki tim, maka akan langsung kita kontrak,” tegas Yodi Rustandi pada sambutannya di opening ceremoni seri perdana yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (24-25/2).

BACA JUGA : Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 Cimahi : Irfan Akbar Patahkan Perlawanan Adly M Taufik Kelas Matic TU 130cc Open

Wuah, mantap nih jadi buat para pembalap yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak diajang ini langsung bisa tanda tangan kontrak memperkuat skuad tim YM Racing untuk musim balap 2024. Catatannya, selama belum terikat kontrak dengan salah satu tim. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like