Seri Perdana Diserbu 383 Starter, Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 Siap Tayang 5 Seri

BeritaBalap.com- Mengawali babak pembuka alias seri perdana diserbu 383 starter, gelaran Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 siap tayang 5 seri. Dimana seri perdana hadir ditengah lintasan non permanen Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (24-25/2) akhir pekan ini.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 Cimahi (24 Feb)

“Antusias yang luar biasa karena gelaran perdana yang juga seri perdana ini berhasil diserbu antusias 383 starter. Setelah menyambangi Brigif 15 Kujang II Cimahi, rencana event gelaran kita akan menyinggahi kota Subang, Tasikmalaya, Indramayu dan Sentul,” beber Yodi Rustandi owner YM Racing selaku pihak penyelenggara.

koizumi
Yodi Rustandi, Owner YM Racing selaku pihak penyelenggara

Istimewanya, pada tiap serinya peraih Juara Umum (JU) Matic Open akan langsung mendapat Rp 3 juta, JU Pemula Rp 2 juta, JU Corner Pro Rp 1,5 juta dan JU Matic Corner Pemula Rp 1 juta. Bahkan untuk peraih JU total seri masing-masing berhak mendapatkan Rp 15 juta untuk Matic Open, Matic Pemula berhak mendapat Rp 10 juta, Matic Corner mendapat Rp 7 juta dan Matic Corner Pemula Rp 5 juta.

Sealin itu, para peraih podium dikelas-kelas utama juga mendapat uang pembinaan yang tergolong besar. Tidak heran jika pada gelaran balap yang kembali menggairahkan kelas-kelas Matic wilayah Jabar ini mendapat support penuh dari Oli Valvoline, Rolling Speed dan Cat Rev1.

Yodi Rustandi bersama perwakilan Valvoline Surya Dharma  (kemeja putih), Fadil Amirudin, (T-shirt hitam) dan Iskandar Zulkarnain 

“Dari segi pembinaan sangat menarik dan bagus karena event ini bakal keliling wilayah Jabar,” beber Surya Dharma, Sales Manager Valvoline untuk area Jakarta serta Jabar & Sumbagsel didampingi Fadil Amirudin, PT Indokarya Abadi distributor Valvoline area Sumatera Selatan & Jawa Barat dan Iskandar Zulkarnain Supply Chain Managers Valvoline Lubricants and Chemicals Indonesia.

BACA JUGA : Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 Cimahi : Awas, Kuda Pacu Racikan Rifki Mandira Mendominasi Babak Kualifikasi

Makin lanjut, Surya Darma menambahakan, “Tidak bisa dipungkiri pula, jika melalui event ini kita maksimalkan sebagai ajang promosi produk andalan kita. Jadi selain memberi support penuh sebagai pembinaan juga sebagai ajang promo,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like