Ada Tes Resmi Moto2 dan Moto3, Juga MotoGP Minggu Ini, Dimana Saja ?

BeritaBalap.com-Mulai hari ini dan beberapa hari kedepan akan berlangsung pengujian resmi Moto2 dan Moto3, juga MotoGP. Tentu saja, ini semua jelang pelaksanaan seri pertama yang akan dihelat pada tanggal 8-10 Maret di Sirkuit Losail, Qatar.

Kapan dan dimana saja ? Mulai Rabu hingga Jumat ini (20-22 Februari) dilakukan pengujian Moto2 dan Moto3 di Sirkuit Jerez, Spanyol. Sebanyak 29 pembalap Moto3 dan 32 rider Moto2 akan terlibat. Pastinya, momen ini menjadi penting bagi para racer Moto2. Wajib  membiasakan diri lebih baik dan mencari pula set-up terbaik dengan mesin Triumph 765 yang menjadi pemasok mesin Moto2 tahun ini.

Menarik pula mencermati rookie atau pendatang baru Moto2 seperti Fabio Di Giannantonio (Speed-up Racing), Marco Bezzecchi (Red Bull KTM Tech3) dan juara dunia Moto3 Jorge Martin yang melangkah ke level Moto2.

koizumi

Lebih lanjut, akhir pekan ini, tepatnya pada tanggal 23-25 Februari, juga berlangsung tes resmi MotoGP di trek Losail, Qatar. Tim (tanpa hak konsesi) yaitu Ducati, Honda, Yamaha dan Suzuki harus menentukan mesin yang akan dipakai musim balap 2019 ini. Tidak kalah menarik, melihat penampilan Jorge Lorenzo (Repsol Honda) yang akan mengikuti tes setelah absen saat ujicoba di Sepang Malaysia beberapa waktu lalu. BB1

Facebook Comments

You May Also Like