Elena KMS Grasstrack Open 2019 Tasikmalaya : Atas Nama Pembinaan, Semua Menyatu Dan Melebur Di Atas Lumpur

BeritaBalap.com- Momentum spesial tersaji pada gelaran balap cakar tanah bertajuk elena KMS Grasstrack Open 2019 (16-17/2) lalu. Atas nama pembinaan, semua menyatu dan melebur di atas lumpur Elena Bukit Pereng, Sukarame, Sukawangun, Karang Nungal, Tasikmalaya, Jabar yang merupakan lokasi sirkuit berlangsungnya gelaran event.

Pastinya, hajat balap persembahan Elena Collection, yang di motori H. Ali Sahid ini mengatas namakan pembinaan bagi kemajuan dunia balap grasstrack Jabar khususnya wilayah Priyangan Timur. Tak heran jika pada kesempatan ini tidak hanya di hadiri oleh para tokoh dan penggiat grasstrack setempat saja. Terlihat, H. Cecep Nurul Yakin, S.Pd., M.AP. selaku ketua Karang Taruna kab. Tasikmalaya juga turut melebur di atas lintasan berlumpur.

H. Cecep Nurul Yakin, S.Pd., M.AP. selaku ketua Karang Taruna kab. Tasikmalaya

“Dari gelaran balap grasstrack semacam ini terlihat sinergi yang sangat positif. Lihat saja, semua berbaur mulai dari para tokoh grasstrack setempat, pihak keamaanan, tokoh masyarakat dan pastinya para pembalap dan penonton yang terlihat begitu sangat antusias. Gelaran balap semacam ini sesuai dengan fungsi Karang taruna yang menjadi wadah pembinaan dan pengembangan generasi muda,” bilang H. Cecep sapaan akrabnya.

koizumi

Pembinaan dan pengembangan dalam konteks ini tentu saja dimkhsusukan pada gelaran balap grasstrack. “Betul, dengan memberikan wadah maupun sarana semacam ini terhadap generasi muda secara tidak langsung juga mampu menekan balap liar. Harapannya, selain sebagai wadah atau tempat untuk menampung para pebalap grasstrack, juga mampu menjadi sarana untuk meningkatkan skill pembalap dan melahirkan bibit pembalap grassrack potensial,” bilang H. Cecep di daimpingi Tony Once (juri), H. Ali Sahid (ketua penyelenggara), H. Oding (tokoh grasstrack), Ai Rosidin Pimpinan Lomba, Iwan Oray (tokoh grasstrack)  H. Ismail dan pihak keamanan setempat.

H. Cecep di daimpingi Tony Once (juri), H. Ali Sahid (ketua penyelenggara), H. Oding (tokoh grasstrack), Ai Rosidin Pimpinan Lomba, Iwan Oray (tokoh grasstrack)  H. Ismail dan pihak keamanan setempat.

Betul sekali, terlebih wilayah Priyangan Timur khususnya Ciamis beberapa waktu lalu juga sukses mempersembahkan medali emas di ajang Porda Grasstrack yang berlangsung di Sukabumi beberapa waktu lalu. “Selain pembinaan juga banyak nilai-nilai positif yang bisa di tanamkan dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya dengan sportifitas yang selalu di terapkan di dalam lintasan bisa menanamkan nilai kejujuran dalam kehidupan bermasyarakat,” tutup H. Cecep yang hobi dunia off-road roda 4 ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like