Ada Yang Spesial ? Bos Tim Honda 260 Narendra Ungkap Formasi Ridernya 2023

BeritaBalap.com-Bos tim Honda 260 Narendra Fandi Danisyah mengungkapkan secara sepsial menyangkut formasi pembalapnya untuk musim depan (2023). Demikian dari hasil ngobrol ngalor-ngidul dalam rangkaian seri final Kejurnas MotoPrix 2022 region B (Jawa) di Sirkuit Mijen Semarang, akhir pekan ini (18-20 November).

Oh ya, tim ini menarik dibahas karena sebagai rookie atau tim pendatang baru tetapi spesial adanya dalam konteks prestasi kelas beginner (MP4/OP4) ataupun rookie (MP3/OP3).

Bahkan signifikan. Bahkan itu berlangsung di level Kejurnas MotoPrix 2022 Jawa ataupun Kejurnas OnePrix 2022. Mereka pemimpin klasemen ataupun berada di deretan kedua. Intinya, punya potensi dan peluang meraih yang terbaik.

koizumi

Termasuk di seri pamungkas Kejurnas MotoPrix 2022 Mijen dimana MK Ramadhipa dan Ziven Rosul berpeluang besar meraih jawara nasional karena keduanya pimpinan klasemen sementara. Mantap !

Kita kembali ke bahasan awal, siapa saja formasinya yang sudah dipastikan untuk tahun 2023 ? Pastinya kedua nama tersebut diatas. Namun memang diproyeksikan naik level atau kelas.

Insha Allah, MK Ramadhipa dan Ziven Rosul, saya pastikan kita pertahankan. Namun memang mereka semua akan naik kelas. Ramadhipa yang masih 12 tahun akan naik level pemula tahun depan (2023). Ini kejutan dan sangat cepat tetapi sebuah keharusan buat skill up dan karir balapnya, sedangkan Ziven Rosul yang beginner naik ke kelas rookie, “terang Fandi Danisyah yang berasal dari Medan Sumatera Utara tetapi stay di Jakarta untuk mengurusi pekerjaan usahanya.

“Jangan lupa juga, Om. Ini juga pembuktian mekanik kita Gendut GDT Racing yang belum lama meriset pacuan berbasic Honda GTR tetapi mampu membuat motor menjadi kompetitif dan memimpin klasemen beginner dan rookie di MotoPrix 2022 Jawa, “tambah Fandi Danisyah yang selalu kritis tapi logis ketika diajak berdiskusi. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like