Tim RH57 Feat Naztwo Turun di Motoprix Semarang, Ridernya Aldy Musfiq

BeritaBalap.com-Sirkuit Mijen Semarang Jawa Tengah pada Sabtu-Minggu (19-20 Nov) akan menjadi putaran keempat dari gelaran Kejuaraan Nasional Motoprix 2022 Region B Jawa, Bali, Nusra.

Dalam ajang Motoprix di Semarang ini banyak tim-tim turun berlaga, salah satunya tim RH57 Feat Naztwo. Tim yang dikomandoi oleh Bayu Ucil ini akan turun di 5 kelas, baik di kelas utama maupun kelas supporting.

Rider yang akan membesut pacuan RH57 Feat Naztwo Racing ini yaitu Aldy Musfiq. Sebagai pacuannya di Motoprix Semarang ini, Bayu Ucil telah menyiapkan kudabesi Yamaha MX King untuk bertarung di Bebek 4T TU 150 cc Novice.

koizumi
Bayu Ucil (kiri) dan ridernya Aldy Musfiq

Sementara itu untuk daya tarung di bebet tiet di kategori pemula dan open, dua pacuan Yamaha F1ZR 116 Cc dan 125 Cc siap memanaskan Sirkuit Mijen, Semarang.

“Untuk motor tak ada settingan khusus lagi,mas dan ini masih memakai settingan sebelumnya karena dirasa sesuai dengan karakternya Aldy. Semoga saja di Motoprix Mijen ini bisa bawa hasil terbaik, “lugas Bayu Ucil juragan apparel RH57 asal Purwodadi, Kab.Grobogan, Jawa Tengah. You

Facebook Comments

You May Also Like