Adit Coco ‘Fantera Wijaya Racing’ Juara Umum Open Final Dragbike IDW Racertees Jogja

BeritaBalap.com-Dalam seri pamungkas gelaran Indonesia Drag Wars (IDW) Racertees 2023 di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Jogja (5 Feb), tidak dapat dipungkiri jika perebutan juara umum open menjadi ajang pertarungan seru. Perang mekanik top plus kepiawaian jokinya.

BACA (JUGA) : Joki Semarang Dwi Batank Raih Juara Umum 402 M Di Final IDW Racertees 2023

Finally, di kategori Open, maka Adit Coco asal Kediri Jawa Timur yang sejak putaran awal optimal dalan mengumpulkan pundi poin dengan bendera tim Fantera Wijaya Racing, berlanjut hingga putaran final hingga mampu mengamankan tahta juara umum.

Dari pundi poin sebanyak 298, maka Adit Coco berhak meraih juara umum Open dengan ganjaran hadiah uang tunai Rp. 20 juta. Sementara itu di juara umum kedua yang terpaut 60 poin dari Adit Coco yakni Dicky GA asal Temanggung, Jawa Tengah dengan tim Gemilang Vreinz RH57 Pekajaman mengantongi 238 poin.

Sedangkan di juara umum ketiga yang hanya selisih tipis 4 poin dipegang oleh Wildan Kecil dari Salatiga berbendera Kawahara K2R LC 808 Denventa dengan tabungan poin 234. Oke, selamat ya untuk semua pemenang. You

Facebook Comments

You May Also Like