Aditya Fauzi (Yamaha RRS IRC) Raih Poin Tertinggi Expert (OP1) OnePrix Sentul, Ini Klasemennya

BeritaBalap.com-Aditya Fauzi dengan nomor start #177 kembali jangan disepelekan diantara banyak pembalap senior. Doi konsisten kasih ancaman serius, bahkan terbukti menjadi yang terbaik dalam 2 race kelas paling bergengsi seeded (OP1).

Itu dalam putaran awal (1) Kejurnas Oneprix 2022 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Minggu (12 Juni. Pembalap tim Yamaha Yamalube TDR Cargloss RRS IRC ini merebut total 45 poin dalam dua race yang tersaji. Dalam hal ini, jawara di race 1 dan runner-up di race 2.

Aditya Fauzi raih poin tertinggi di seri pertama Kejurnas OnePrix 2022 Sentul (Ket FOTO : Facebook Rey Ratukore)

Anyway, Aditya Fauzi dibentuk makin bermutu dalam berbagai variabel yang mendukung. Mulai keseharian bersama racer senior Rey Ratukore yang membangun mental dan kematangan psikologis. Bahkan kerja bareng dalam keseharian.

koizumi

Kemudian juga jadual latihan tim yang terprogram dibawah komando Ludi Latief selaku manajer tim, internal yang mendukung riset dalam konteks budget dan pastinya motor yang kompetitif dengan dukungan kombinasi dua mekanik muda dan senior, Konar RRS dan Hawadis HDS Racing.

Ini skuad tim Yamaha RRS (Ket FOTO : Facebook Rey Ratukore)

Kabarnya memang tim ini yang kemudian diapresiasi sebagai tim number one di bawah naungan pabrikan Yamaha. Mereka yang levelnya tertinggi di Yamaha.

Finally, Aditya Fauzi pimpin klasemen sementara Expert OP1. Unggul 4 poin atas Reynaldi Pradhana (GMP29  AHRS VND HDS Racing). Di bawah ini ya standing point kategori OP1. BB1

Hasil Sekaligus Klasemen Sementara OP1 :

Facebook Comments

You May Also Like