Ibnu Sambodo ‘Pak De’ Ungkap Berapa Biaya Rider Taiwan Yang Balap AP250 ARRC 2023 Di Tim Manual Tech

BeritaBalap.com-Dalam rangkaian final balap Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023) di Sirkuit Buriram Thailand, Minggu lalu (3 Desember), pemilik tim Motul Sniper Manual Tech Ibnu Sambodo mengungkapkan sehubungan biaya bagi rider yang ingin balap AP250 pada timnya.

Dalam konteks ini, yang memang punya niatan pribadi untuk bergabung dengan membawa sejumlah dana ataupun sponsor. Anyway, konsep tim Manual Tech memang bersifat profesional. Ada racer yang sengaja dikontrak tim ataupun adapula yang tertarik untuk bergabung.

Silahkan bergabung jika nilai atau angkanya cocok. Itu yang dilakukan pembalap asal Taiwan atau Cina Taipei Liu Chun Mei yang ikut tim Motul Sniper Manual Tech dalam persaingan AP250 musim ARRC 2023 ini.

koizumi

“Tahun 2022 lalu memang ada 2 kandidat yang ingin gabung tim saya. Satu dari Indonesia dan satunya lagi dari luar. Tapi pada akhirnya, kita harus memilih salah satunya, ialah Liu Chun Mei. Yang pasti, tujuan dari konsep ini adalah untuk dapat meringankan biaya operasional dan riset tim, “terang Ibnu Sambodo, akrab disapa Pak De.

“Untuk biayanya, jika dirupiahkan sekitar 1,1 milyar. Itu buat 1 musim kompetisi ARRC 2023 ini. Yang pasti, kita bekerja profesional dalam membuat motor yang kompetitif, “tambah Ibnu Sambodo yang mana timnya pernah meraih juara umum AP250 (2019 dan 2020), juga pernah jawara Supersports 600 dan UB130. BB1

Facebook Comments

You May Also Like