SCP 2019 Padang : Tim CMRT Bengkulu Lalay Speed Ikut Lebih 13 Kelas, Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Pasukan CMRT Bengkulu Lalay Speed siap tampil all-out dalam hajatan bergengsi Sumatera Cup Prix 2019 (SCP 2019) di Sirkuit Lanud St Sjahrir Padang, Sumatera Barat, akhir pekan ini (26-27 Oktober). Persiapan dan formasi timnya lebih solid.

“Kita akan tampil all-out. Total dengan 4 pembalap, termasuk Richard Taroreh. Selain itu dengan Asep Bedun, Danny Keder dan Akhiar, “terang Anggi Suherdian selaku pemilik tim yang juga mantan racer yang pensiun tahun 2010. Saat ini, dalam suatu kesempatan, juga ikut bersaing di kategori Ex-Rider. 

BACA (JUGA) : Wow… Richard Taroreh Tarung SCP 2019 Padang, Timnya CMRT Bengkulu Lalay Speed 

koizumi
Bos tim CMRT Bengkulu Lalay Speed, Anggi Suherdian

Bagi yang belum paham dengan owner-team CMRT Bengkulu Lalay Speed, itu foto doi ada di atas tulisan ini. Yang pasti, tim ini bukan sembarang privateer. Apa sebab ? Karena mereka berani tampil dan mengukir prestasi dalam banyak event bergengsi. Termasuk Minggu kemarin di Indoclub Race, Sentul (20 Oktober)

“Untuk kelas-kelasnya, Bedun tampil di semua kelas matik, kemudian Bebek 2 Tak dan UB Satria. Sedangkan Danny Keder juga tarung di semua kelas matik dan bebek 2 tak. Akhiar pada kelas MP5 dan bebek 2 tak pemula. Kalau Richard Taroreh main di UM, MP1, MP2 dan Rx King Super Pro, “tambah Anggi Suherdian. BB1

Facebook Comments

You May Also Like