Akbar Abud, Jagoan Novice Motoprix Dominasi Kemenangan OnePrix 2024 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Akbar Abud, jagoan Novice Motoprix berhasil mendominasi kemenangan diajang OnePrix 2024 putaran ke-3 yang berlangsung dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (6/7). Akbar Abud merupakan salah satu rider yang mengambil jatah wildcard untuk berlaga di gelaran OnePrix 2024.

Pembalap andalan EFJE Racing yang digawangi oleh Farly Juandri ini sudah menunjukan kecepatannya sejak melakoni babak kualifikasi. Puncaknya, Akbar Abud kembali menunjukan performa terbaiknya dengan mendominasi jalannya race 1 hingga mampu meraih podium kehormatan.

“Alhamdulillah, race 1 bisa tampil maksimal dengan memimpin jalannya balap hingga menjuarainya. Sesuai target dengan mengulang kemenangan yang kita raih saat berlaga di ajang Motoprix 2024 minggu lalu disini juga,” bangga Farly Juan yang akrab disapa Olih ini.

koizumi

Hyupe, Akbar Abud yang dibekali MX-King racikan Racetech ini memang tampil istimewa diajang Motoprix 2024. Pasalnya pembalap asal Lakbok, Ciamis, Jabar ini selalu meraih hasil sempurna dengan menyapu bersih podium tertinggi kelas Novice diajang Motoprix 2024.

JUGA : Berstatus Wildcard, Ziven Rozul Menang Race 1 Rookie OnePrix 2024 Tasikmalaya

Akankah pembalap bernomor start 73 ini kembali menunjukan dominasinya pada race 2 OnePrix 2024 Tasikmalaya? “Semoga saja besok pada race 2 kembali bisa maksimal dengan meraih podium kehormatan, ” pungkas olih yang diamini oleh Akbar Abud. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like