Matic Race 2022 Nganjuk : Club Event Rasa Kejurnas !!

BeritaBalap.com – Adalah Matic Race 2022 yang sukses digelar di kota Nganjuk minggu kemarin (4/9), berlokasi di sirkuit non permanen Nganjuk setidaknya ada sekitar 315 starter yang mengikuti gelaran Matic Race putaran 3 tahun ini.

Dari pengamatan penulis, Matic race 2022 bisa dikatakan event paling banyak diminati peserta. Itu terlihat dari kemeriahan dan banyaknya peserta yang hadir. Adalah Mata Panah yang menjadi penyelenggara suksesnya Matic Race minggu kemarin, dengan banyaknya peserta yang hadir rata-rata merasa puas dengan gelaran matic race tahun ini.

“Sebisa mungkin saya ingin membuat event balap Jatim lebih hidup, banyak peserta dan bisa mewadahi teman-teman balap supaya Jawa Timur tetap ada gairah untuk balap motor khususnya. Maka dari itu, dari awalnya hanya menggelar kelas matic saja, kami kembangkan untuk menambah beberapa kelas untuk bisa mewadahi peserta,” ungkap Rudi penyelenggara Mata Panah.

koizumi

Tidak hanya itu saja, gelaran yang hanya dimulai 1 hari di seri 3 kali ini bisa berjalan sempurna tepat waktu. Buktinya minggu kemarin pukul 16.15 balap sudah selesai. Selain itu dilengkapi dengan transponder sudah menjadi daya tarik tersendiri untuk peserta.

“Pakai transponder untuk QTT dan balap jadi lebih mudah, tidak hanya itu saja. Live timing di aplikasi race hero juga bisa digunakan peserta untuk memantau langsung posisi pembalap per kelasnya,” tambah Rudi lagi.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Matic Race 2022 Nganjuk

Rudi Nomor 2 Dari Kanan, Bakal Hidupkan Balap Motor Jatim

Rata-rata peserta merasa cukup puas dengan gelaran matic race putaran 3 minggu kemarin, menurut mereka sudah saatnya event balap jadi berkualitas supaya baap motor Jatim bisa lebih baik tiap gelarannya.

“Kualitas event balap seperti ini yang banyak ditunggu peserta, hadiah jelas dan sudah menggunakan transponder serta live timing jadi berasa seperti ikut balap kejurnas nih,” ungkap Dimas Kresek salah satu mekanik Jawa Timur.

Meski minim sponsor, Rudi tetap ingin menjaga kualitas event balap supaya kedepannya event nya bisa banyak diminati peserta balap baik dari Jawa Timur maupun dari luar Jawa Timur.

“Kualitas balap itu penting, saya pribadi ingin event balap Jatim bisa banyak diikuti peserta baik itu dari Jatim maupun luar Jatim. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” ungkap Rudi lagi. CHR

Facebook Comments

You May Also Like