Akbar Abud Tercepat Kualifikasi Novice, Time Kalahkan Expert di Motoprix 2024 Subang

BeritaBalap.com- Wow, pembalap andalan EFJE Racing, Akbar Abud tercepat disesi kualifikasi kelas Novice, bahkan timenya mengalahkan kelas Expert di seri pembuka Kejurnas Motoprix 2024 region B yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (19/5).

Kuda pacu MX-King Akbar Abud yang diback up oleh Leon Chandra from Racetech ini berhasil mencatatkan waktu terbaik dikelas Novice setelah mencetak best time 55.701 detik. Diurutan selanjutnya ditempati Fallah Acil dan M Afin Alfarizi dengan catatan waktu 56.032 detik dan 56.225 detik.

Mantapnya, catatan pembalap yang mengibarkan panji tim EFJE Racing kawahara Pirelli Racetech Victory Mars ini mengalahkan best time pembalap Expert. Dimana Fadli Rigani yang tercepat saat melakoni sesi kualifikasi dikelas Expert mencetak best time 55.894 detik.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Kelas Utama Kejurnas Motoprix 2024 Subang

“Bisamillah, mudah-mudahan Akbar Abud yang mendapat kawalan total dari koh Leon Racetech bisa tampil konsisiten hingga mendapatkan hasil yang maksimal, baik di race 1 maupun di race 2,” harap Farly Juandri akrab disapa Olih selaku owner EFJE Racing. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like