Fadhil Rigani Mengamuk 4 Lap Terakhir, MX King by Racetech Jawara Race 1 Expert MotoPrix 2024 Subang

BeritaBalap.com-Pertarungan di kelas Expert (MP1) dalam seri 1 Kejurnas MotoPrix 2024 region Jawa yang berlangsung di Sirkuit Gery Mang Subang Jawa Barat begitu seru. Menegangkan karena memang pesertanya banyak. Tidak ada pula dominasi.

Silih berganti yang pimpin jalannya race. Termasuk yang sudah memimpin pada lap-lap pertengahan tetapi kemudian alami masalah pada perfoma motornya. Itu dialami Wawan Wello. Termasuk juga yang terlihat berada di depan pada lap-lap awal tetapi sebetulnya terkena penalti jump start. Dramatis.

Finally, Fadhil Rigani yang memang konsisten dalam konteks race pace alias dapat mempertahankan catatan waktu yang stabil dala setiap lap sehingga dapat terus memperbaiki posisinya. Terlebih dalam 3 lap terakhir yang terus menekan lawan.

koizumi
Fadhil Rigani (tengah) dan Wahyu Aji (paling kanan-topi) selaku manajer tim

Kinerja MX King by Racetech memang terlihat nyaman sekali hingga sesi akhir. Ini yang penting, termasuk strategi Fadhil Rigani yang sebelumnya tidak ngotot demi menjaga ketahanan ban.

Strategi perang secara teknis bercampur strategi perang menahan emosi. Alhasil, Fadhil Rigani yang mengusung tim Kawahara Police Enjoy DNA Pirelli racetech Sixty Racing dengan manajer tim Wahyu Aji sukses meraih podium juara. BB1/edhot/R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like