Akbar Toufan Cidera Dan Absen Kejurnas Grasstrack Dan ISGC 2021 Semarang

BeritaBalap.com- Akbar Toufan cidera dan absen di Kejurnas Grasstrack Dan Indiel Series Grasstrack Championship (ISGC) 2021 Semarang. Ini merupakan hajat balap garuk tanah sama-sama seri pembuka yang bakal dilangsungkan disirkuit Wanko, Bubakan, Mijen, Semarang, Jateng pada 29-30 Mei besok.

BACA JUGA : Akbar Toufan Targetkan Juara Semua Kelas Kejurnas Grasstrack Dan ISGC 2021 Semarang

Berdasarkan informasi yang didapat, grasstracker senior yang membela Team86 Norifumi D1 Swallow 82Trcky TK Racing Jahrun Circuit Ipone ini terjatuh hingga mengalami dislokasi pergelangan tangan kiri dan bahu kanan saat latihan. Hal tersebut langsung diungkapkan dimedia sosialnya.


“Dan sayangnya saya tidak akan balap di seri 1 Kejurnas GTX region 2 Semarang minggu ini… setelah jatuh di moto terakhir latihan minggu ini… saya mengalamai dislokasi pergelangan tangan kiri dan bahu kanan… semoga di seri 2 nanti sudh pulih dn bisa balap lagi,” tulisnya diakun instagram @akbar_toufan miliknya.

Semoga grasstracker senior syarat pengalaman asal Salatiga, Jateng ini cepat pulih dari cidera yang dialami agar bisa kembali beraksi dan bersaing diatas lintasan balap garuk tanah. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like