Resmi ! Tim Pramac Racing Lanjut Kerjasama Ducati Hingga Tahun 2024

BeritaBalap.com-Tim Pramac Racing akan terus bekerjasama dengan Ducati untuk musim MotoGP 2022, 2023 dan 2024. Demikian dikonfirmasi resmi sebelum MotoGP Mugello Italia.
Pramac Racing sendiri sudah bekerjasama dengan Ducati sejak tahun 2005. Tahun ini, untuk sementara sudah merebut 4 kali podium oleh Johann Zarco dan Jorge Martin.
Faktanya pula, Pramac Racing dapat mengasah talenta pembalap hingga kemudian masuk ke tim pabrikan. Itu berlaku buat Jack Miller dan Francesco Bagnaia yang sebelumnya di Pramac Racing.

“Bersama dengan Pramac Racing, kami telah mencapai hasil yang sangat penting dan berkat kerja sama ini kami dapat menumbuhkan pebalap di kelas utama, yang kemudian berhasil naik ke tim utama. Kami yakin bahwa kami memiliki semua kartu di tangan untuk menikmati lebih banyak lagi pencapaian luar biasa bersama Pramac Racing !, “ucap Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati.

BACA (JUGA) : Wow ! Dall’Igna Ditaksir Honda Buat Gantikan Puig Yang Kerjanya Tidak Juga Oke ?

“Kami sangat bangga dengan pekerjaan dan hasil yang telah kami raih bersama Ducati selama beberapa tahun ini, dan kami berharap dapat melanjutkan petualangan indah ini selama 3 tahun lagi. Kami memiliki ikatan yang sangat spesial dengan Ducati. Kami telah mencapai tujuan yang luar biasa dan yang terbaik di masih akan datang, “timpal Paolo Campinoti selaku bos tim. BB1

koizumi
Facebook Comments

You May Also Like