Akbar Toufan Targetkan Juara Semua Kelas Kejurnas Grasstrack Dan ISGC 2021 Semarang

BeritaBalap.com- Grasstracker senior asal Salatiga, Jateng, Akbar Toufan targetkan juara semua kelas Kejurnas Grasstrack dan Indiel Series Grasstrack Chapionship (ISGC) 2021 Semarang. Tepatnya, gelaran akan berlangsung disirkuit Wanko, Bubakan, Mijen, Semarang, Jateng pada 29-30 Mei mendatang.

BACA JUGA : Kejurnas Grasstrack Region 2 Jawa Dan Indiel Series Grasstrack Championship 2021 Siap Tayang Akhir Mei

Sejumlah persiapan telah dilakukan Akbar Toufan bersama skuad Team86 Norifumi D1 Swallow 82Trcky TK Racing Jahrun Circuit Ipone. Ohiya selain Akbar, pada tim tersebut diperkuat oleh grasstracker kenamaan lainnya seperti Inggil Bernardditus dan Muhammad Rubin Caesar yang merupakan anak sulungnya.

koizumi

“Persiapan seperti biasa, mulai dari jaga fisik, latihan hingga prepare motor. Untuk balap kali ini, saya turun dikelas senior, kemudian Inggil bersaing dikelas Junior dan Rubin kita fokuskan untuk bertarung dikelas Pemula,” beber grasstracker yang akrab dengan nomor start 86 ini.

BACA JUGA : Kejurnas Dan Indiel Series Grasstrack 2021 Semarang : Sirkuit Wanko Bisa Di Pakai Mulai 26-27 Mei

Seperti kita ketahui jika, Akbar, INggil dan Rubin terlihat begitu intens melakukan rutinitas kegiatan oenunjang fisik dan berlatih meski dimasa pandemi Covid-19 maupun saat bulan Puasa kemarin. “Apapun kondisinya kita harus tetap rajin jaga fisik. Mudah-mudahan kita bisa menargetkan juara disemua kelas,” pungkas Akbar penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like