Akhirnya Balap ARRC 2021 Resmi Dibatalkan, Sampai Jumpa ARRC 2022

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, balap Asia Road Racing Championship 2021 (ARRC 2021) resmi dibatalkan. Demikian yang diposting akun resmi Instagram Asia Road Racing. Saat ini berita ditulis, baru diposting 1 jam lalu. Masih panas, enak dilahap.

Jadi rencana untuk ARRC 2021 di Thailand dalam 4 seri (20-21 Nov dan 27-28 Nov) yang sempat diberitakan sebelumnya, maka dibatalkan. Tidak jadi. Tidak ada balapan. Tetap dirumah saja ya. He he he he…

Tentu saja, alasan logis pembatalan ARRC 2021 ini adalah efek pendemi Covid-19 yang masih mengkhawatirkan. Ini berhubungan berbagai persyaratan administratif yang ketat di masing-masing negara, tim juga kesulitan dengan pembatasan perjalanan, pembatasan karantina, kurangnya penerbangan dan lainnya.

koizumi

“Oleh karena itu, dengan sangat menyesal, kami telah memutuskan untuk mengonfirmasi bahwa FIM Asia Road Racing Championship tidak akan diadakan di 2021, “demikian pernyataan resmi akun Instagram Asia Road Racing. Jadi, kesimpulannya Sampai Jumpa di ARRC 2022 ya. BB1 (Ket FOTO : Instagram Asia Road Racing)

 

Facebook Comments

You May Also Like