FP2 Moto3 Portimao : Trek Kering, Tim Indonesian Racing Tercepat, Andi Gilang Melorot Ke-17

BeritaBalap.com-Saat latihan bebas ke-2 alias FP2 Moto2 terbukti lintasan Portimao Portugal sudah kering secara keseluruhan. Bukan seperti FP1 dimana masih ada beberapa area yang basah hingga membuat para starter berhati-hati.

Alhasil, catatan waktunya semakin tajam secara signifikan dibanding latihan bebas pertama (FP1). Nah, yang menarik, bahwa tim Indonesian Racing dengan rider Gabriel Rodrigo menjadi yang tercepat dengan catatan waktu.

BACA (JUGA) : FP1 Moto3 Portimao : Trek Rada Basah, Lebih Lambat 9 Detik, KTM Deniz Oncu Tercepat, Andi Farid Izdihar Ke-4


Torehan waktunya 1 menit 49,538 detik, sedangkan dalam FP1 bermain di angka 1 menit 56 detik. Jauh lebih tajam hingga 6-7 detik. Tapi ingat ya, itu tadi timnya saja yang pakai nama Indonesian Racing sebagai bagian dari promosi. Kalau pembalapnya asal Barcelona, Spanyol.

Pada bagian lain, pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar yang akrab disapa Andi Gilang harus puas di urutan ke-17 saja. Tertinggal sekira 1,4 detik.

Posisi dari pembalap Honda Team Asia ini justru melorot setelah sebelumnya di deretan ke-4 saat latihan bebas pertama (FP1). Ini pe-er serius ketika menghadapi sirkuit yang kering. BB1

Facebook Comments

You May Also Like