Mekanik Avintia Diusir di Paddock Misano Karena Palsukan PCR Covid

BeritaBalap.com-Mekanik tim Avintia Esponsorama diberitakan diusir dari paddock timnya di Misano, Italia. Ini terjadi pada Selasa Sore (19/10). Apa sebabnya ? Karena dituduh memalsukan surat PCR sehubungan tes Covid-19

“Oleh karena itu, kami terpaksa mengambil tindakan disipliner dan memutuskan hubungan apa pun dengan rekan setim kami, ”demikian pernyataan pihak Dorna Sports yang dilansir dari media Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Lorenzo Ceritakan Perbedaan MotoGP Saat Ini Dibanding 10 Tahun Lalu

Bagaimana dengan respon tim Avintia Esponsorama yang notabene diperkuat pembalap Enea Bastianini ? “Dari pihak Avintia Esponsorama Racing, kami sepenuhnya setuju dengan semua tindakan yang diambil oleh Dorna dan IRTA”.

koizumi

“Perilaku ini tidak hanya merusak citra tim, tetapi juga seluruh paddock dan seluruh kejuaraan dunia. Kami ingin memperjelas bahwa adalah tanggung jawab masing-masing anggota tim untuk menyimpan detail login dan hasil tes PCR mereka untuk penyelenggara di platform online.”

BACA (JUGA) : Jarang Komen Soal VR46 ! Dovizioso Ungkap Perasaannya Satu Tim Dengan Rossi

Sesuai protokol medis balap MotoGP bahwa semua yang masuk paddock MotoGP, maka wajib memberikan hasil negatif dari tes yang dilakukan dalam waktu maksimal 72 jam. BB1

Facebook Comments

You May Also Like