Akhirnya Dicky Ersa Podium Seeded OP1 Superpole Race, Walikota Palangkaraya Kasih Selamat

BeritaBalap.com-Podium ke-3 yang diraih Dicky Ersa dalam Superpole Race gelaran Kejurnas OnePrix 2023 Palangkaraya Kalimantan Tengah, Sabtu (3 Juni) memiliki makna spasial dalam berbagai konteks.

Hal pertama, bahwa ini podium yang cukup lama dinanti Dicky Ersa yang cukup lama tidak naik podium dan ini memang menjadi target seriusnya sejak sebelum race berjalan.

Setelah sekian purnama, akhirnya berkat perjuangan dan doa, maka podium dapat diraih Dicky Ersa yang disupport mekanik Leon Chandra ‘Racetech’.

koizumi

Hal kedua, momen spesial podium ke-3 ini terjadi kandangnya Palangkaraya Kalimantan Tengah. Timnya pun asal Palangkaraya (Dit’s Racing Team Palangkaraya Kota Cantik). Cocok ya !

Dicky Ersa (nomor start #11) saat melahap trek lurus Sirkuit Sabaru Palangkaraya

Alhasil, menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Walikota Palangkaraya Fairid Naparin yang hadir langsung. Pastinya menimbulkan adrenalin tersendiri bagi penonton yang begitu banyak menyaksikan kompetisi balap yang disiarkan live salah satu televisi nasional ini.

Adapun podium ke-1 dan ke-2 Superpole Race diraih M Faerozi (Yamaha ASR VMK Yamalube Racetech RCB Proliner Pirelli KYB Repsol DID Sulawesi Tenggara) dan Alfi Husni (Yamaha Yamalube Ziear ARL RBT34 The Strokes55). BB1

Facebook Comments

You May Also Like