Brad Binder Sebut Jika Ingin Pindah MotoGP Harus Tunggu 2021, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Pembalap Moto2 Brad Binder (Red Bull KTM Ajo) berencana untuk memperpanjang kontraknya hingga tahun 2020. Jadi masih tetap di level Moto2 ya. Baru kemudian tahun 2021 dapat dipromosikan menuju level MotoGP. Pastinya bersama tim KTM yang sudah membesarkannya.

Anyway, Binder yang berusia 23 tahun dan pernah juara dunia Moto3 (2016) memang talenta terbaik binaan KTM untuk saat ini. Itu terlepas dari KTM yang mengalami probelm pada sasis yang berlum juga optimal. Musim lalu ada di posisi ke-3 dibawah Francesco Bagnaia dan Miguel Oliviera.

“Brad harus tinggal bersama kami. Saya tidak berpikir dia harus mencari tempat lain untuk tahun 2020, “tukas Pit Beirer, Direktur KTM Motorsport yang dilansir media asal Jerman, SpeedWeek.com. “Saat ini kami tidak merencanakan perubahan formasi pembalap, “tambah Pit Beirer.

koizumi

Jadi sampai disini jelas ya ungkapan bos KTM bahwa Binder dijanjikan tempat di MotoGP 2021. Selebihnya dipastikan para pembalap KTM harus menunjukkan prestasi signifikan hingga dapat dipertahankan.

Bicara peluang, kemungkinan besar di tim Red Bull Tech3 yang memang prestasinya kurang memuaskan. Dalam hal ini diantara Hafizh Syahrin ataupun Miguel Oliveira. Diprediksi, 2 racer tim Red Bull KTM, yaitu Pol Espargaro dan Johann Zarco masih berlanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like