Yamaha Aditama Terbaik di Race 1 ! Podium Juara Novice (OP2) dan Ke-2 Beginner (OP4) OnePrix 2023 Palangkaraya

BeritaBalap.com-Mantap sekali penampilan dan pembuktian Yamaha Yamalube Aditama SCM NHK VND STSJ SSS PASN Berau dalam seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Sabaru Palangkaraya Kalimantan Tengah, Sabtu (3 Juni). Tepatnya pada race awal (1).

BACA (JUGA) : Akhirnya Dicky Ersa Podium Seeded OP1 Superpole Race, Walikota Palangkaraya Kasih Selamat

Tim yang dikomandoi oleh Juniar Rizal selaku pemilik tim dan mekanik Gendut GDT Racing berhasil meraih podium terbaik atau jawara dalam kelas novice atau pemula (OP2) lewat pembalap Chandra Hermawan yang menang tipis 0,068 detik dari Ahmad Saifullah (ARTM Racing Team Racetech).

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap Race 1 Kejurnas OnePrix 2023 Palangkaraya (Sabtu)

Mantapnya lagi pada kategori Beginner (OP4), Sabian Fathul sukses merebut podium runner-up atau ke-2. Sabian, sapaan akrabnya mampu lepas dari kepungan duet tim Astra Honda Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Bahkan tidak terpaut jauh dari podium juara dimana hanya dengan gap waktu 0,111 detik. Oh ya, Sabian Fathul ini adalah putera tercinta dari owner team.

Bos tim Yamaha Aditama, Juniar Rizal saat bersama puteranya Sabian Fathul yang sukses meraih podium ke-2 Kejurnas OnePrix 2023 Palangkaraya

Pastinya, pencapaian ini menjadi spesial karena tim yang disupport NHK Helmet ini berasal dari Berau Kaltim. Mengapa demikian ? Karena Kejurnas OnePrix 2023 Palangkaraya ini boleh disebut sebagai kandang mereka ketika bicara skala Kalimantan.

Oke siap, selamat untuk Yamaha Aditama. Pertahankan ataupun tingkatkan prestasi di race ke-2 Minggu nanti (4 Juni) ya. Amin. BB1

Hasil Race 1 Novice (OP2) :

 

Hasil Race 1 Beginner (OP4) :

Facebook Comments

You May Also Like