Akhirnya Logistik Ducati Siap Keluar Qatar, Tujuan Kemana?

BeritaBalap.com – Setelah logistic tim Ducati factory tertahan di Qatar lantaran tidak banyak personel yang bisa mengurus, akhirnya dengan bantuan staff dari tim satelit Reale Avintia Ducati, semuanya sudah siap terkumpul.

Sebenarnya para staff Ducati yang tidak bisa masuk kembali ke Qatar untuk membereskan logistic tim, sempat marrah. Namun dengan memang dengan pengurangan pengunjung akibat Corona, semua bisa dimengerti.

BACA (JUGA) : Gawat, Logistic Ducati Tertahan Di Qatar, Apa Sebabnya?

koizumi

Solidaritas di sekitar paddock pun muncul. Banyak tim yang menawarkan bantuan untuk membereskan logistic Ducati. Pada akhinya, tim Ducati factory mengirim beberapa staff non-Italia berikut seorang journalist asal Spanyol untuk membereskan seluruh logistic.

Staff Ducati yang jumlahnya sedikit pun mendapat bantuan dari mekanik tim satelitnya, Reale Avintia Ducati untuk melakukan packing perlengkapan Ducati dalam kotak yang tepat.

BACA (JUGA) : MotoGP USA (5 April) Terancam Tunda/Batal, Tanggalnya Dipakai Aragon Atau Jerez ?

Kini seluruh perlengkapan sudah berada di air port Qatar untuk persiapan keluar dari negara tersebut. Awalnya Ducati akan mengitim ke Austin, namun dengan isu-isu tak sedap dari Austin perihal Corona, staff Ducati makin kebingungan tujuan logistic tim akan di arahkan.

Sementara itu, logistic tim MotoGP lain sudah berada di Eropa untuk persiapan tujuan pendaratan seluruh perlengkapan tersebut. WIC

Facebook Comments

You May Also Like